Menderita Tumor Syaraf, Ibuk Dewi Warga Sungai Penuh Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sungai Penuh– Roslinda Dewi, seorang ibu berusia 42 tahun Warga Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh ini butuh uluran tangan dermawan.

Betapa tidak, sejak empat bulan lalu ibu dari empat anak ini telah divonis oleh Rumah Sakit M. Djamil Padang, Sumatera Barat, menderita tumor syaraf.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Perempuan yang biasa dipanggil Dewi ini, berprofesi sebagai Guru SD Negeri 04 Kota Sungai Penuh, tetapi dengan kondisinya saat ini yang sangat memprihatinkan, maka dia tidak mengajar lagi. Karena jangankan untuk bergerak, dia mau berbaring saja sangat kesulitan dan menderita.

Rasa sakit yang diderita oleh Dewi inipun terpancar dari raut wajahnya, yang tampak meringis menahan kesakitan. Terutama ketika dia menggerakan tubuhnya, kendati secara perlahan dirinya hanya bisa duduk diam dikursi.

Pihak keluarga telah melakukan berbagai upaya untuk kesembuhan Dewi, tetapi kondisi ekonomi keluarga yang terbilang pas-pasan, menjadi kendala keluarga untuk melanjutkan pengobatan, sehingga Dewi harus pasrah menerimanya.

Sambil meneteskan air mata dan kesedihan yang mendalam, Dewi menuturkan jika dirinya ingin sembuh, tapi biaya sudah tidak ada.

“Saya ingin sembuh, tak kuat lagi menahan sakitnya, tapi kelurga sudah tidak memiliki biaya lagi. Jangankan untuk berobat, untuk kami makan sehari-hari saja sulit,” tutur Dewi sambil meneteskan air matanya.

Sebelum sakit Suaminya honor di Damkar Kota Sungai Penuh dan telah berhenti selama isterinya sakit untuk mengurus isterinya tersebut.

“Dulu suami honor di Damkar Kota dan sudah berhenti karena mau ngurus saya. Sementara orang tua saya juga sebagai tenaga magang di Damkar Kabupaten Kerinci, juga sudah 10 bulan berhent,” papar Dewi.

Kini dirinya sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan dari semua pihak yang bermurah hati, terutama dari Pemerintah kota Sungai Penuh, agar dapat membantu biaya operasi tumor yang dideritanya tersebut agar segera sembuh.

Yang berkenan membantu Dewi, bisa kontak langsung ke Nomor Rekening BANK pihak keluarga yang bisa digunakan untuk penyaluran bantuan : BANK BNI 46 Cabang Sungai Penuh Nomor Rekening : 0381956845-IDR An : sdr. DENDI WIKA VALENTAMA, dan setiap transfer Bisa di Konfirmasi ke Nomor HP : (0812-7398-4639). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *