Kapolres Kerinci Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Kerinci, GegerOnline.co.id-Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Intenasional (HAN), Kapolres Kerinci AKBP. Heru Ekwanto S.I.K. menyebutkan masih saja banyak masyarakat yang melakukan penyalahgunaan terhadap Narkoba. Hal ini disampaikan Heru di ruang kerjanya kepada wartawan Kamis (25/06/20), bahwa ada peningkatan kasus Narkoba di tahun 2020 ini dibandingkan tahun sebelumnya. “Untuk tahun ini Januari sampai dengan Mei 2020, ada sebanyak 25 kasus penangkapan dengan jumlah 40 tersangka, dan ini meningkat dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Kapolres Kerinci.

Pihak Polres Kerinci telah bekerja semaksimal mungkin dalam mengungkap jaringan peredaran Narkotika di tengah masyarakat. “Ya, pihak kami telah bekerja semaksimal mungkin tanpa pandang bulu dalam mengungkap peredaran Narkoba di tengah masyarakat, tambah Heru.

Bacaan Lainnya

Ia berharap ada sinergitas antara seluruh elemen masyarakat untuk memberikan edukasi terkait bahaya Narkoba, harap Heru yang dikenal ramah ini.

Zoni Irawan Aktivis senior Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh kepada media Geger online Jumat, (26/06/20) mengatakan, saya sangat mengapresiasi upaya penegakan hukum dalam kasus Narkoba di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang telah dilakukan oleh Polres Kerinci di bawah kepemimpinan AKBP. Heru Ekwanto, ungkap Zoni.

Mengingat Narkoba dapat merusak masa depan generasi bangsa dan peredarannya sudah meluas di Kerinci dan Sungai Penuh, untuk itu dirinya meminta kepada Kapolres Kerinci untuk dapat mencegah peredaran Narkoba dan menangkap para pelaku penyalahgunaan Narkoba tanpa pandang bulu, khususnya di Kerinci dan Sungai Penuh, pinta Zoni. “Ya, kita harapkan ketegasan Kapolres Kerinci untuk memberantas peredaran Narkoba dan menangkap para pelaku penyalahgunaan Narkoba tanpa Pandang bulu di Kerinci dan Sungai Penuh yang kita cintai ini, harap Zoni. (Mamak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *