Bantu Warga Sakit, PMII, IPML dan GI galang Dana

  • Whatsapp

Lebong, GegerOnline.co.id-Sejumlah organisasi yang ada di Rejang Lebong diantaranya PMII, IPML dan GI menggelar aksi penggalangan dana untuk salah satu warga yang mengalami sakit Senin, (29/06’2020). Aksi galang dana tersebut untuk Novia, ia mengalami sakit Varises Esafagus dan Kanker Darah.

Menurut Emeraldo Wahyu Nugroho yang menggagas aksi galang dana tersebut kepada Geger Online mengatakan, Galang dana ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah, yaitu untuk biaya operasi Novia, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ketua GI RL bahwasanya menurut M. Suprapto Effendi , ” Dalam hal ini saya sangat mengapresiasi kegiatan oleh rekan-rekan dari PMII, dan satu Visi terhadap Gerakan Intelektual Rejang Lebong, yaitu kegiatan sosial ataupun membantu sesama,” lanjut Suprapto.

Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Lebong (IPML), saya sangat berterima kasih atas bahwasanya , PMII dan GI Rejang Lebong, dapat membantu salah satu warga lebong yang terkena musibah. Ketua IPML lebong Yudi Hariansyah, mewakili kawan-kawan IPML sangat mengapresiasi kegiatan ini, IPML ini sendiri memang sudah merencanakan untuk membantu biaya operasi Novia Untuk dan hal ini kami namakan “KOIN untuk Novia” Lugas yudi.

Salah satu pengurus IPML Titi Purnama ” kami melakukan galang dana untuk Novi mulai hari senin tanggal 29 Juni 2020 Sampai dengan waktu yang ditentukan, tutup Purnama. Penulis : harlis SP.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *