Dituding Intimidasi Perangkat Desa, Ini Kata Penjabat Kades SBH

Kerinci, Gegeronline.co.id- Adanya kabar miring yang menyebutkan Penjabat Kepala Desa Sungai Betung Hilir (SBH), Fitri Yanti, telah melakukan intimidasi terhadap para perangkat Desa, langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

Kepada Sembilunews.com, Fitri Yanti mengatakan, dirinya tidak pernah melakukan intimidasi kepada para perangkat Desa Sungai Betung Hilir yang dipimpinnya. Melainkan, ia hanya menegaskan kepada para perangkat Desa agar meningkatkan kedisiplinan sebagaimana aturan yang berlaku saat ini.

Bacaan Lainnya

Yang mana, saat ini para perangkat Desa dituntut untuk aktif di kantor Desa untuk melayani masyarakat pada hari kerja yang telah ditentukan, yakni dari hari Senin hingga Jum’at.

“Saya tidak pernah melakukan intimidasi, yang ada saya menegaskan agar semuanya lebih disiplin lagi, kan sekarang staf dituntut untuk piket di kantor Desa 37 jam dalam seminggu” ujar Fitri, Rabu (1/7) melalui sambungan selularnya.

Atas aturan tersebut, Fitri Yanti selaku Penjabat Kades Sungai Betung Hilir menekankan agar para perangkat Desa dapat melaksanakannya dengan baik, “Saya berharap agar semua staf (perangkat Desa) dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, bagi yang tidak sanggup, ya silahkan mengundurkan diri, karena ini aturan, kita hanya menjalankan aturan” terang penjabat Kades SBH.

Lebih lanjut, Fitri Yanti mengatakan, situasi di Desa Sungai Betung Hilir saat ini baik- baik saja, tidak ada protes yang berlebihan, apalagi dari staf/ perangkat Desa. Hanya saja, mungkin ada yang tidak senang dengan aturan tersebut.

“Ya wajar- wajar sajalah mereka protes, semoga kedepannya tidak begitu lagi” ujar Fitri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *