BLT Tahap dua Tambang Saweak Kembali Disalurkan

  • Whatsapp

Lebong, Gegeronline.co.id – Kepala Desa Tambang Saweak membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II (kedua) di balai desa kepada warganya sebanyak 25 KK, tiga diantara sakit dan harus di serahkan secara langsung dengan mendatangi rumah warga penerima tersebut serta di damping oleh Kantibmas, Babinsa dan pendamping Desa, Senin (06/07/2020).

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT-DD didesa Tambang Saweak dilakukan secara transparan dan terbuka sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Eryantoni selaku Kepala Desa Tambang Saweak menjelaskan, Alhamdulillah syukur pada hari ini kita Pemerintahan Desa Tambang saweak membagikan BLT-DD dengan jumlah penerima 25 Kartu Keluarga (KK). Diantara warga penerima sakit kami bersama babinsa dan kantibmas akan membagikan kerumah-rumah warga yang sakit.
“Tanpa ada halangan dan rintangan apapun untuk selanjutnya semoga lancar-lancar saja,” ujar Eryantoni (6/7/2020).

Saparul, SH sebagai Perwakilan Tenaga Pendamping Proposiona Program dan Pembangunan Masyarakat Desa (TPP-P3MD) Kecamatan Pinang Berlapis Kabupaten Lebong mengungkapkan, “saya sebagai pendamping kecamatan Pinang Belapis, mengharapkan bantuan itu dapat dimanfaatkan warga sebagai modal usaha sehingga bermanfaat dalam sector pemberdayaan ekonomi warga itu sendiri,” ujarnya (6/7/2020).

Endri selaku Babinsa (TNI-AD) menuturkan, “Dengan adanya bantuan dari pemerintah ini masyarakat merasakan tyerbantu, masyarakat yang kerjanya tertunda dan merasakan manfaat bantuan dari pemerintah dan mudah-mudahan terbantu” tuturnya.

Disampaikan, Aliatar Silegar mengharapkan warga senantiasa mengikuti protokol kesehatan untuk antisipasi covid-19 di desa Tambang Sawah.

“Saya berharap masyarakat kita wajib protocol kesehatan untuk pola hidup sehat,” sampainya.

Pewarta : Harlis SP.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *