AKP. LS. Gultom: Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi Pada Masyarakat

Simalungun,gegeronline.co.id-Kapolsek Bangun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara AKP. LS. Gultom SH yang baru saja bertugas di Wilayah hukum Polsek Bangun Sabtu (18/7/2020) langsung turun ke Desa guna bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Kunjungannya yang paling mengesankan adalah ke Nagori SahKuda Bayu tepatnya di Huta 3 Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun langsung disambut hangat oleh Pangulu Nagorinya Suyatno.

Bacaan Lainnya

Terlihat Kapolsek bersama Pangulu Nagori SahKuda Bayu Suyatno langsung menyapa anak usia dini yang sedang bermain.

Dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat ia menghimbau kepada anak-anak tak perlu takut sama Polisi, karena Polisi juga sahabat anak katanya Kapolsek ditengah keramaian anak.

Selain itu Kapolsek Juga menjelaskan kepada anak-anak bahwa Polisi adalah sahabat anak, karena Polisi membantu karakter anak usia dini agar mempunyai mental dan berdisplin.

“Motto khusus sebagai Polisi adalah Satu Hati untuk terus mengabdi kepada Masyarakat, ujar AKP. LS. Gultom.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan baju kepada salah sattu anak yatim yaitu Ikhsan Umur (8) warga Huta 3 Nagori SahKuda Bayu Kecamatan Gunung Malela.

Ketua LT. KPSKN. PIN. RI, Jhonry Sitorus mengaprisiasi kinerja Kapolsek Bangun yang baru bertugas di wilayah hukum tersebut dengan langsung bersilaturahmi dengan masyarakat dan anak usia dini, ungkap Sitorus.

Lembaga Tinggi Komando Pengadaaan Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Masyarakat Negara RI sangat mendukung kinerja Kapolsek yang terlihat akrab dengan seluruh elemen masyarakat, tutup Sitorus. (Syam Hadi Purba Tambak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *