Pelanggan Sebut PDAM Tirta Sakti Kerinci Curang

Ket Foto: Gambar Ilustrasi

Kerinci,Gegeronline.co.id-Sejumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi mengeluhkan lonjakan tagihan PDAM selama tiga bulan terakhir.

Salah satu pelanggan PDAM yang enggan disebutkan namanya kepada Gegeronline.co.id, Jumat (14/8/2020) mengatakan, tagihan air PDAM kami melonjak, parahnya lagi terjadi perbedaan data penggunaan volume air pada amper meteran dengan data volume air yang tertera pada rekening pelanggan, ungkap sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Bacaan Lainnya

Padahal kami punya hak untuk dilayani secara benar dan jujur, tetapi sebagai pelanggan tidak dilakukan oleh pihak PDAM Tirta Sakti, Kecamatan Depati VII, Kabupaten Kerinci, sambungnya.

Kuat dugaan telah terjadi praktek manipulasi data pemakaian volume air, yang mana terjadi perbedaan data antara penggunaan volume air pada amper meter dengan volume air pada rekening pelanggan.

“Iya saya mengeluh dan merasa telah dicurangi oleh oknum PDAM Tirta Sakti,  buktinya tercatat pada meteran penggunaan air sebanyak 1267 M3, tetapi dalam tagihan rekening tercatat data penggunaan air sebanyak 1357 M3,”

Dan saya yakin masih banyak lagi korban lainnya yang kasusnya sama seperti yang saya alami ini, tegas sumber.

Direktur utama PDAM Tirta Sakti Kerinci saat dikonfirmasi via Telepon Celuller tidak dapat tersambung, dan hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari pihak PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. (PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *