Kapolsek Perdagangan dan Forkopimca Bandar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ket Foto: Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, Camat Bandar Amon Carles Sitorus dan Danramil Kapten E. Tampubolon saat membagikan masker di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Simalungun,Gegeronline.co.id-Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, SH, MH bersama Danramil 06 Perdagangan Kapten E. Tampubolon dan Camat Bandar Amon Charles Sitorus, STTP, M.Si, melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari masyarakat di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Rabu (02/09/2020).

AKP. Josia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk petunjuk serta arahan dari Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, S.I.K. yang bertujuan untuk megantisipasi dan demi tercegahnya penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain pembagian masker gratis Josia juga menghimbau masyarakat pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak (physical distancing), hindari keramaian/Kumpul-kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas, ujar Josia.

“Hari ini TNI – Polri bersama Pemerintahan Kecamatan bersama-sama menyampaikan himbauan serta pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, juga pada saat ini harus menjaga jarak guna melaksanakan protokol kesehatan”.

Ia juga meminta agar kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Simalungun, dengan bekerja sama dengan Koramil diwilayah masing-masing dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, guna sebagai langkah-langkah awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19, tutup Kapolsek.

Laporan: Syam Hadi Purba Tambak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *