Anton Saragih – Rospita Sitorus Kandidat Pertama Mendaftar ke KPUD Simalungun

Ket Foto: Anton Saragih Rospita Sitorus Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Simalungun.

Simalungun,Gegeronline.co.id-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Anton Saragih – Rospita Sitorus menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke KPUD Simalungun. Paslon Anton Saragih – Rospita Sitorus didampingi oleh partai pengusung beserta tim pemenangan tiba di KPUD pada pukul 15:30 WIB, Jumat (04/09/2020).

Setibanya di Kantor KPUD, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati langsung dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas KPUD Simalungun. Dalam pendaftaran dimasa pandemi, KPUD melakukan pembatasan massa pendukung untuk masuk ke KPUD Simalungun.

Bacaan Lainnya

Salah seorang Komisioner KPUD Kabupaten Simalungun Fatimah Yanti Sinaga mengatakan, pendaftaran pasangan calon dimasa pandemi harus mengutamakan protokoler kesehatan, dikatakannya KPU sendiri sudah menyiapkan tempat cuci tangan beserta sanitaizer.

Sebelum masuk kita mengukur suhu tubuh pasangan calon beserta seluruh yang masuk, dan diwajibkan memakai masker” ucap Fatimah Yanti Sinaga.

Selain mempersiapkan fasilitas protokoler kesehatan, KPUD Kabupaten Simalungun juga bekerja sama dengan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun.

“Kita bekerjasama dengan Satgas Covid-19, jika nanti ada yang suhu tubuhnya tinggi, atau yang memiliki gejala Covid, seperti batuk, akan segera dapat ditangani”.

Pantauan di lapangan Pasangan Calon Anton Saragih-Rospita Sitorus datang ke KPUD didampingi Ketua Partai PDIP Perjuangan, Samrin Girsang, Ketua Partai Nasdem Ida Masta Sitorus dan Ketua Partai Amanat Nasional H. Burhanuddin Sinaga.

Laporan: Syam Hadi Purba Tambak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *