Antos Kembali Blusukan, Pedagang Pasar Tanjung Bajure Histeris Teriak Nomor 1

Ket Foto: Alvia Santoni lakukan kegiatan blusukan di Pasar Tajung Bajure Kota Sungai Penuh.

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Serap aspirasi masyarakat, Alvia Santoni atau yang akrab disapa Antos lakukan kegiatan blusukan ke Pasar Tanjung Bajure, Sungai Penuh pagi tadi, Minggu (27/9/2020). Sontak saja kedatangan Antos di pasar tersebut disambut hangat warga hinggga suara pekikan nomor 1 (satu) terdengar jelas.

“Hidup Nomor Satu, Nomor Satu, Nomor Satu”, teriak pedagang sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap Paslon dengan nomor urut 1 (satu).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan, Kedatangan Antos yang disamput hangat warga dan pedagang di pasar  tersebut berjalan dengan lancar dan tidak tidak ada suara sumbang yang menyambut kedatangannya.

Menyikapi hal ini, Antos mengatakan dirinya merasa haru dan bangga atas sambutan hangat yang menyambut kedatangannya di Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh.

“Saya merasa haru dan bangga atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan pedagang di Pasar Tanjung Bajure. InsyaAllah jika Pak Ahmadi dan saya  terpilih nantinya segala aspirasi yang masuk dengan saya hari ini akan kita jadikan prioritas”, ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *