Rapat Koalisi Menangkan Pasangan Faisal – Fatrol

Ket Foto: Rapat Koalisi Partai Pengusung Untuk Menangkan Pasangan, “Faizal - Fatrolazi” foto Ifan, diambil Rabu, 29/09/2020.

Kotacurup,Gegeronline.co.id-Rapat Koalisi Partai Pengusung Pasangan Faisal – Fatrolazi, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu untuk periode 2021-2026, PDI-Perjuangan (4 kursi), Demokrat (4 kursi), Hanura (2 kursi), Gerindra (2 kursi), dan PKB (2 kursi), total pengusung 12 kursi, dan ditambah 2 partai Pendukung PPP dan PSI, berjumlah 7 partai bertekad memenangkan pasangan Faisal – Fatrolasi menjadi Bupati Rejang Lebong, 2021-2026 mendatang, bersama masyarakat.

Rapat Koalisi berlangsung Rabu, 29 September di Posko Mandiri Relawan Faisal Jalan Berlian Kota Curup, berjalan hangat dan seru berbagai pendapat disampaikan para Wakil-wakil pertai pengusung dan pendukung, intinya memenangkan pasangan ini.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi partai pengusung dan pendukung dengan Tim Pemenangan Faisal – Fatrol, membahas strategi-strategi Kampanye dll, secara sportif, sesuai aturan berlaku rapat yang berjalan dari siangnya sampai sore hari berjalan alot, demokratis, hampir semua peserta mewakili partai dan masukan dari masyarakat telah memberikan saran, masukan dan pendapat, kesimpulan akhir untuk memenangkan pasangan Faisal – Fatrolazi, menjadi orang nomor satu di Rejang Lebong.

Nampak hadir antara lain, Surya, ST dari PDI Perjuangan, Darhasan Sekretris Hanura, Zulkarnain Thaib, SH dari Demokrat, M. Ali, ST dari Gerindra. Dan Indra Syafri, SH. M Hum, aktvis Hukum Provinsi Bengkulu. Indra, yang sempat diminta komentarnya, mengatakan “kita perjuangkan pasangan ini, maksudnya Faisal – Fatrol“ agar semuanya berjalan dengan baik. Dan kita bertekad memenangkan pasangan ini, dengan berbagai usaha, sesuai prosedur berlaku.

Dan mengawali perjuangan untuk memenangkan pasangan ini, dimulai dari menyatukan 3 M, “menjeput yang ditinggalkan, menyatukan yang terpisah, menggandeng yang terlupakan“ jadi yang kita bangun adalah kebersamaan, dengan masyarakat kata Indra Syafri, singkat.

Hal senada, juga dicatat Ifan (Wika Rafani), diberikan pada Gegeronline. Menurut Ifan, semua berjalan baik-baik saja, berbagai pihak telah memberikan saran, masukan dan pendapat, yang intinya untuk memenangkan pasangan Faisal – Fatrol, tandasnya.

(Gegeronline.co.id – Gafar Uyub Depati Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *