Mobil Calon Bupati Kecelakaan, Satu Orang Tewas Ditempat

Ket Foto: Lokasi kecelakaan tunggal di Desa Simalungun Badua, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Simalungun,Gegeronline.co.id-Satu orang tewas dalam kecelakan tunggal
di jalan lintas Seribudolok tepatnya di Desa Simalungun Badua, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Kejadian ini sempat menghebokan masyarakat setempat karena mobil yang kecelakan itu adalah mobil berstiker Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Anton Saragih berpasangan dengan Rospita Sitorus.

Bacaan Lainnya

Ya, satu mobil Fortuner dengan nopol BK 167 VS warna trending bertuliskan Harus Menang nomor urut 4 Selasa pagi (6/10/2020) terjadi kecelakaan dengan bantingan keras, ujar salah satu saksi mata yang melihat.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, mobil Fortuner BK 167 VS melaju kecang dari arah Pematang Raya menuju Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan mobil tersebut menabrak tembok penahan jalan.

Untuk identitas pengendara Mobil yang tewas yakni Veronika Saragih yang diketahui Direktur Keuangan Efarina Group. Pengemudi Mobil diduga tidak memakai safety Ball pada saat mengenderai mobil tersebut.

Menurut informasi dari Rumah Sakit Umum Djasamen Pematang Siantar, Selasa (6/10/20) pengendara mobil BK 167 VS bernama Veronika Saragih Direktur Keuangan Efarina Group milik Jr Saragih Bupati Simalungun.

“Ya, benar ada kecelakan tunggal yang menewaskan pengendaranya,” Saat ini pengendara Mobil bernopol BK 167 VS telah dievakuasi ke RS Umum Djasamen Saragih.

Pematang Siantar akibat kecelakan tunggal dan pengendaranya tewas ditempat, ungkap pihak Kepolisian.

Laporan: Syam Hadi Purba Tambak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *