Monte Carlo: Semangat Kebersamaan Bimtek Tim Faisal – Fatrol Meningkat

Ket Foto: Paling kanan, Monte Carlo, bersama Istri diPosko Relawan Mandiri Gg Berlian Curup, kiri Tim dari Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya. Foto diambil, (5/10/2020). (dok)

Kotacurup,Gegeronline.co.id-Monte Carlo, Tim Inti (Ring satu) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Bengkulu 2021-2026, menjawab pertanyaan Gegeronline, usai Bimbingan Teknis (Bimtek) pada Tim Koorwil dan Koorcam (Koordinator wilayah/Koordinator Kecamatan dan Desa, (5/10/2020) di posko pemenangan relawan mandiri pasangan Faisal – Fatrol (01), mengatakan inti perjuangan Tim dan kita semua memenangkan calon pasangan Bupati/Wakil Bupati, Faisal – Fatrol (01) untuk memimpin Rejang Lebong lima tahun kedepan, ujarnya.

Menurut Monte, begitu akrab disapa sehari-harinya menjelaskan dalam Bimtek ini, secara teknis agar mereka memahami tugas dan tanggungjawab diwilayah kerjanya masing-masing, maka diperlukan semangat kebersamaan. Saya, melihat semangat Tim semakin menguat, apa lagi setelah diberi pembekalan dan Bimbingan Teknis (Bimtek), paparnya.

Bacaan Lainnya

Kerjasama Tim dari tingkat atas, Koorwil, Koorcam dan Koordes terus pada masyarakat RT/RW harus berjalan sebagaimana mestinya. Semua tim 01 diharapkan bergerak terus, jangan lengah dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran, bekerjalah dengan baik dan benar perbanyaklah silaturrohmi pada tetangga dan warga didesa masing-masing.

Saya, yakin dengan semangat, kerja keras Tim selama ini berjalan baik, insyaallah kita akan memenangkan pertarungan pada Pilkada Rejang Lebong tahun ini.

Secara terpisah Koorwil Kecamatan Bermani dan Bermani Ulu Raya, Anis Jas, 67 tahun saat diminta keterangannya usai acara Bimtek mengatakan, “saya dari Desa Jambu Keling, Kecamatan Bermani Ulu Raya, sejak awal sudah melakukan kegiatan pendekatan dengan masyarakat didua Kecamatan itu bersama kawan-kawan, dan sangat penting kita tunjukan dulu kerja keras secara Tim, ujarnya.

Dan menjaga kekompakan, dan jangan terpancing isu-isu yang tidak benar kita bertekad memenangkan pasangan Faisal – Fatrol nomor 01, ungkapnya. Jika terdapat tingkat kesulitan yang tinggi kita akan koordinasikan dengan Tim Kabupaten, dan yang bisa diselesaikan dilapangan kita selesaikan dulu dengan cara yang benar dan baik, jelasnya.

Yang penting lanjut Anis jas, bersilaturrohmi dengan warga Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya terus menerus dilakukan. Jika ada kesulitan-kesulitan dilapangan (diwilayah) kerja yang berat, tentu kita akan laporkan ke Tim Kabupaten dan akan kita atasi bersama tandasnya.

Subri, 44 tahun tim 01 (Faisal-Fatrol), dari Desa Air Bening, secara terpisah dilokasi yang sama menjawab pertanyaan Gegeronline mengatakan, “kita sejak awal sudah bergerak mendukung pak Faisal. Insyaallah kita tidak akan terpengaruh dengan ajakan pihak lain, yang penting pasangan Calon Bupati Faisal – Fatrol, kita menangkan ujarnya.

Menjawab pertanyaan lebih Subri menjelaskan jumlah mata pilih di Desa Air Bening lebih kurang 1.800 pada Pilkada lampau termasuk Pileg (pemilihan legislatip) (Dewan), insyaallah yang kita urusi secara benar, termasuk untuk Pilgub ternyata menang.

Karena para pemilih kebanyakan kita kenal baik, orangnya itu-itulah. Insyaallah kali  ini bisa memenangkan pasangan Faisal – Fatrol. Apa lagi Fatrol, berasal dari daerah Air Dingin dan punya keluarga besar disana, papar Subri. Subri, berharap jika ditakdirkan menang jangan “melupakan rakyat kecil atau kami yang berada dibawah (Desa), ujarnya mengakhiri.

Dari pengamatan Wartawan Gegeronline dilapangan, dua bulan terakhir, terjadi peningkatan antusias masyarakat Rejang Lebong terhadap pasangan Faisal – Fatrol (No.01) ini, apa lagi sang jenderal turun gunung bersama Tim, disejumlah pertemuan dengan masyarakat membludak antara lain di Desa Teladan dan Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

Ini berkat kerja keras semua tim bersama masyarakat Rejang Lebong, yang berharap pembangunan daerah ini kedepan bergerak maju, tidak seperti selama ini, terkesan adem-ayem..?

Dan harap dicatat dua puluh tahun terakhir Rejang Lebong dipegang oleh Sipil, dan kini masyarakat berharap dipegang dari kalangan militer yang dikenal disiplin kuat dan anti korupsi, mereka berharap pasangan Faisal – Fatrol memenangkan Pilkada Rejang Lebong. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *