Tomas dan Pemuda Koto Padang-Pendung Hiang Siap Menangkan AZ-AS

Ket Foto: 2 (Dua) Desa Koto Padang dan Pendung Hiang dukung Ahmadi Zubir - Alvia Santoni pada Pilwako Sungai Penuh.

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 (satu) Drs. Ahmadi Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni, SE. MM, meresmikan Posko Pemenangan AZ-AS di Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, Jum’at (09/10/2020).

Peresmian Posko Pemenangan ini juga dihadiri oleh Tim Kampanye dari masing-masing Partai politik pengusung, Armadi sekretaris DPC PPP, Efendi Yatim Ketua DPC Berkarya, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Koto Padang dan Pendung Hiang.

Bacaan Lainnya

Abu Bakar tokoh masyarakat Desa Koto Padang, dalam sambutannya mengatakan, acara ini menjadi momentum bagi seluruh Tim dan simpatisan, untuk menambah semangat dalam berjuang memenangkan pasangan Ahmadi Zubir – Alvia Santoni pada Pilwako Sungai Penuh mendatang.

“Tentunya dengan momen ini akan menambah semangat kita untuk memenangkan pasangan Ahmadi – Antos di Pilwako Desember mendatang,” kata Abu Bakar.

Sementara itu, tokoh masyarakat Koto Padang lainnya Sartani, DPT juga menyampaikan hal senada, kita wajib memenangkan AZ-AS di dua Desa Koto Padang dan Pendung Hiang ini, karena masyarakat kita ini menginginkan perubahan maka pasangan inilah yang akan mewujudkan keinginan masyarakat kedepan.

“Dirinya berharap Posko Pemenangan ini bisa menjadi tempat yang memberi manfaat dan dapat melahirkan ide-ide gerakan yang dapat berkontribusi besar dalam pemenangan Ahmadi – Antos demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan,” tegasnya.

Ahmadi Zubir dalam penyampaiannya, menyampaikan hal yang sama, dirinya berharap kepada Tim 2 Desa Koto Padang dan Pendung Hiang ini agar terus mengedepankan politik santun dan bermartabat di Pilkada serentak ini.

“Teruslah kedepankan politik santun, dan selalu menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember mendatang,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *