Zulkarnain Thaib, SH (Ketua 7 Partai Koalisi): Dengan Kerja Keras Mantapkan Kerja Tim Menangkan Faisal – Fatrol

Ket Foto: Zulkarnain Thaib, SH saat diwawanacarai Gegeronline, Senin sore (12/10), foto Wika Rifani.

Kotacurup,Gegeronline.co.id-Tujuh Partai Koalisi, PDI-Perjuangan, Hanura, Demokrat, PKB, Gerindra, PPP dan PSI, pengusung dan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu 2020, Faisal – Fatrol untuk masa bhakti 2021-2026, mesin penggerak partai kembali mengadakan rapat (Brifing), (12/10) di Posko Relawan Mandiri Tim Pemenangan pasangan, Faisal – Fatrol, di Jalan Berlian Kota Curup, hal ini dijelaskan Zulkarnain Thaib, SH, menjawab pertanyaan Jurnalist Gegeronline.co.id Senin sore.

Menurut Zulkarnain, yang juga mantan anggota DPRD Rejang Lebong, menjelaskan rapat koalisi 7 pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan, Faisal – Fatrol Cabup dan Cawabup Rejang Lebong ini untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan pasangan yang kita usung dan dukung ini.

Bacaan Lainnya

Tim Koalisi 7 partai ini, saya dipercaya sebagai Ketua Tim. Maka kita terus menerus melakukan kegiatan bersama seluruh anggota Tim dan masyarakat, dengan tetap berkoordinasi dengan Kandidat (pasangan calon). Kita memantapkan kerja keras tim, kedalam dan keluar, ujarnya.

Seluruh kegiatan Tim harus melapor pada koalisi partai. Tujuh partai koalisi, bertanggungjawab atas pemenangan pasangan Faisal-Fatrol, untuk masa bhakti 2021-2026 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, ungkapnya. Makanya kerja keras, dengan tugas yang dibebankan kepada masing-masing anggota tim harus berjalan dengan baik.

Koalisi tujuh partai pengusung dan pendukung ini, secara formal bertanggungjawab, terhadap kegiatan lapangan, dan administrasi.

Sebagai mesin penggerak tujuh partai koalisi, dengan berbagai tugas memantapkan kinerja Tim Rejang Lebong Hebat, dan menyusun program-program kerja, membahas strategis pembangunan kedepannya, dan hasilnya disampaikan pada pasangan Faisal-Fatrol.

Tugas berat Tim koalisi tujuh partai pengusung dan pendukung ini, juga bertanggungjawab terhadapa hal-hal yang perlu disampaikan pada KPU-Daerah dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rejang Lebong.

Jadi rapat pemantapan Tim Koalisi kali ini, agar masing-masing pihak (anggota tim), tahu tugas dan melaksanakan tanggungjawabnya masing-masing hasilnya harus dilaporkan ke koalisi tujuh partai yang saya Ketuai ini, papar Zulkarnain pada Gegeronline.

Saya menghimbau lanjut Zulkarnain Thaib, baik Tim koalisi 7 partai, tim keluarga dan simpatisan agar menjaga nama baik partai, keluarga dan nama baik Paslon yang kita usung dan dukung ini, Faisal-Fatrol, jelasnya.

Sebagai Ketua Tim Koalisi, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk memenangkan pasangan Faisal-Fatrol, baik fisik, non fisik, dukungan  moral (support) pemikiran dan bantuan Pers Independen/ professional. Sehingga kegiatan atau pesan-pesan kami sampai pada masyarakat luas, imbuhnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *