Bukti Terdahulu, Sosok Agusrin yang Dirindukan

Bengkulu,Gegeronline.co.id-Banyaknya pertanyaan bermunculan, dari kalangan masyarakat awam dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti. Untuk pemilih menjadi orang nomor satu di bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu. Bahkan status gugatan Agusrin Maryono Najamuddin – Imron Rosyadi (AIR) lolos atau tidak menjadi pertanyaan besar masyarakat dipertarungan kanca perpolitikan Bengkulu.

Hal itu diungkapkan salah satu pedagang , di Kelurahan Kebun Roos, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu saat berbincang kepada wartawan media ini, soal status gugatan Agusrin Maryono Najamuddin – Imron Rosyadi, terkait maju atau tidak dalam pencalonan Pilkada 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Apa bapak Agusrin-Imron jadi maju, jika mereka tidak maju kita sangat menyayangkan, soalnya dua pasangan calon yang ideal untuk kembali membangun Bengkulu, kendati pernah tersandung hukum. Tapi terlihat jelas bukti kinerja pembangunan Bengkulu yang tinggalkannya,” ungkap Jeri bertanya – tanya, Selasa malam (12/10/2020).

Selain itu, diceritakan kembali oleh pedagang, dia mengatakan, kemampuan dan menjaga hubungan dengan relasi pusat, walau pun tidak menjabat tetap membangun komunikasi. Artinya, mantan Gubernur Bengkulu ini yang pernah membagikan hacktor secara gratis kepada petani Bengkulu.

“Memiliki kemampuan menggambil anggaran diluar dari APBD Provinsi Bengkulu yang lebih besar, mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan pembangunan didaerah, jika memang tidak ” tangkasnya.

Seperti itu juga diucapkan, salah satu pengawai restoran yang bekerja dijalur Pantai Panjang Kota Bengkulu. Dia menilai, sosok Agusrin masih mendapat tempat dihati masyarakat Bumi Rafflesia terdiri 9 Kabupaten 1 Kota, karenakan alasanya, buktinya nyata yang saat ini masih terlihat jelas hingga saat ini. Kendati ada yang diurus ada yang terbengkalai.

“Selain itu, membangun pariswisata dan berdampak pembangunan ekonomi usaha kecil masyarakat. Bisa kita lihat langsung semangat pedagang kaki lima yang saat ini menjamur,” tangkapnya yang nama tulis oleh media ini.

Masih dia menjelaskan, jika tidak ada pembangunan transportasi dan prasarana infrastruktur, kita berkeyakinan tidak seperti maju saat ini. Kita mengakui sosok Agusrin masih dirindukan masyarakat Bengkulu.

“Semoga harapan dan tujuan bapak Agusrin – Imron bisa kembali membangun Bengkulu serta lolos dalam gugatanya. Jika Agusrin ikut kembali bertarung dan benar – benar lolos, menambah atmosfir yang berbeda, ini seru simak,” tuturnya.

Pewarta: Sbong Keme/Amir Sarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *