Luar Biasa! Warga Pendung Hiang Bagikan Hasil Tani ke Ahmadi-Antos

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Calon WaliKota dan Wakil WaliKota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir MM-Dr. Alvia Santoni blusukan dan Iring-iringan yang begitu antusias disambut oleh warga Tiga Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang, Jumat (6/11/2020).

Tak kenal lelah Ahmadi Zubir dalam waktu yang relatif singkat setelah sholat Magrib di Masjid Tanjung langsung bergegas ke Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung untuk menjenguk salah satu Tim loyalitas bernama Saprul Munir, yang tertimpa musibah kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Depati ninik mamak beserta seluruh masyarakat Desa Pendung Hiang sudah menunggu kedatangan Ahmadi Zubir di depan rumah Saprul Munir.

Ada hal yang sangat menarik dan membuat terharu, secara sukarela masyarakat Pendung Hiang memberikan hasil tani kepada Ahmadi Zubir.

“Bahwa kami mayoritas Desa Pendung Hiang ini adalah petani, oleh sebab itu dengan pemberian ini kami berharap bapak Ahmadi bisa memperhatikan petani-petani sini ketika retooling menjadi Walikota nanti,” ujar Ketua Lembaga Adat Suparmi Dpt.

Adapun yang diserahkan warga berupa pisang, beras pulut/kentang dan Kopi yang diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Desa Pendung Hiang.

Masyarakat Pendung Hiang akan bersama Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dalam perjuangan menuju perubahan di Kota Sungai Penuh.

“Kami masyarakat Desa Pendung Hiang ingin ikut serta bergotong royong membantu perjuangan Bapak Drs. Ahmadi Zubir MM dan Alvia santoni dalam perjuangan menuju Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan, Dan terimalah hasil tani dari kami masyarakat Desa Pendung Hiang walau tidak seberapa yang kami beri ini, dan kami yakin bapak mempunyai lebih dari ini, tapi kami ingin ikut terlibat membantu dengan harapan perjuangan ini dapat di redoi oleh Allah swt ketika bapak terpilih kamipun berharap bapak bisa memperhatikan Desa Pendung Hiang kemudian Kecamatan Tanah Kampung,” pungkas Suparmi Dpt.

Ahmadi Zubir sangat berterima kasih dan terharu dengan pemberian hasil tani dari masyarakat Desa Pendung Hiang.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Pendung Hiang dan sekaligus saya terharu dengan kepedulian masyarakat Desa Pendung Hiang dalam menuju perubahan,” ujar Ahmadi Zubir dengan nada terharu.

Paslon nomor urut 1 ini yang memiliki jargon maju berkeadilan juga menyampaikan tidak akan membeda-bedakan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

“Saya akan memperhatikan seluruh masyarakat yang ada di Kota Sungai Penuh, saya tidak akan membeda bedakan insyah allah kalau tuhan memberikan kepercayaan kepada kami berdua Bapak Dr. Alvia Santoni MM, mudik, tengah dan hilir akan kami bangun secara merata, dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat jangan bosan untuk berjuang bersama sama kami, hasil tani gotong royong warga Desa Pendung Hiang, semoga bagian dari petunjuk tuhan untuk perubahan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *