Menangkan AZAS dan Tepis Hoax, Petinggi Berkarya Turun ke Sungai Penuh

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Isu Berkarya menciptakan Calon Boneka di gelanggang Pilwako Sungai Penuh membuat gerah Partai Pimpinan Mayjen Purn Muchdi PR. Dua petinggi DPW Partai Berkarya Jambi Drs Faisal, MSI (Ketua) dan Sekjen Drs Hamdani Wahid MM diutuskan DPP turun langsung ke Kota Sungai Penuh menjernihkan berita menyesatkan itu.

Dihadapan pendukung Paslon 01 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, Ketua DPW Berkarya Jambi Faisal menyatakan kesungguhan Partai Berkarya mengusung Ahmadi-Antos. Pihaknya all out untuk memenangkan duet akedemisi ini.

Bacaan Lainnya

“Secara Undang-undang rekomendasi kepada Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang resmi berlaku. Makanya kami total berjuang memenangkan duet ini,” kata Faisal didampingi Sekwil Berkarya Jambi Hamdani dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Sungai Penuh Syofiardi (Mamox) saat kampanye di Koto Lebu, Minggu (8/11).

Dikatakan, pihak lawan saat ini mulai ketar-ketir melihat luapan massa pendukung AZAS yang kian hari menggelinding. Makanya, isu sesat yang menjatuhkan jadi senjata untuk merusak citra dan memecahbelah masyarakat.

“Mungkin akan ada isu yang akan mereka gulirkan lagi. Makanya simpatisan dan pendukung AZAS jangan terpengaruh. Jangan kasih kendor… semangat. Kita yakin AZAS jadi Pemimpin Kota Sungai Penuh,” tegas Faisal.

Turunnya DPW Berkarya mengklarifikasi tentang calon boneka tersebut membuat Paslon 01 Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni kian bersemangat. Menurut Ahmadi kedatangan Pengurus DPW Berkarya Jambi ini atas instruksi DPP Berkarya. Sebab, berita bohong yang tersebar di tengah masyarakat sudah melukai hati para pendukung AZAS.

“Kita tidak diam, kita tunjukan bahwa kita bukan boneka. Caranya, mari kita galang massa sebanyak-banyaknya pada 9 Desember mendatang untuk mencoblos nomor Satu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni,” kata Ahmadi disambut yel-yel massa.

“Mok rageu…” seru Ahmadi. “Hanjauk Trauh….” Jawab pendukung.

Ahmadi terang-terangan menyebutkan, isu calon boneka bukan mengkerdilkan Paslon yang diusung PPP-PDIP-Berkarya. Apalagi di Pondoktinggi, katanya dukungan kian kuat. “Saya yakin masyarakat Pondoktinggi akan total memperjuangkan AZAS. Saya tahu pasti kekompakan Pondoktinggi luar biasa. 80 persen bahkan lebih suara Pondoktinggi untuk AZAS,” kata Ahmadi.

Ahmadi mengajak simpatisan dan pendukung AZAS untuk total turun, mengajak massa yang lain untuk menetapkan pilihan pada AZAS. “Tidak ada cara lain Kota ini harus berubah. Kota ini harus maju. Insyaallah AZAS yang bisa membawa perubahan dan kemajuan,” tegas Ahmadi.

Cawawako Alvia Santoni minta kepada masyarakat Pondoktinggi untuk bersatu menggalang kekuatan. Sebab, saat ini menunjukan siapa kita. “Disaat ada Anak Janton Undok Inggai yang maju, kenapa kita mendukung yang lain. Mari kita galang kekuatan, kita tunjukan siapa kita…” kata Antos. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *