Tanpa Diundang dan Dibayar 1000 Kaum Milenial Mendadak Dukung AZAS

  • Whatsapp

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2020, nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mendapat dukungan penuh dari 1000 kaum milenial se-Kota Sungai Penuh, Kamis (12/11/2020).

Dukungan 1000 kaum tanpa ada diundang tiba-tiba mendukung AZAS pada Kampanye dialogis di Desa Palayang Raya, Sungai Bungkal.

Bacaan Lainnya

Pantauan media, 1000 kaum milenial berkumpul di lapangan merdeka Kota Sungai Penuh dan berjalan kaki mendampingi AZAS Kampanye tatap muka.

“Hari ini 1000 kaum milenial dari 8 Kecamatan Kota Sungai Penuh mendukung Paslon AZAS Paslon nomor urut satu. Kamipun tanpa diundang dan tanpa dibayar datang sendiri,” ujar Leksa Perdinal kordinator Milenial Kota Sungai Penuh.

Ia mengakui, tujuan mendukung AZAS dikarenakan murni untuk mewujudkan perubahan Kota Sungai Penuh. “Kami ingin Kota Sungai Penuh berubah kedepan yang dipimpin AZAS nanti menang,” tandasnya.

Paslon Wakil Walikota Sungai Penuh Antos menghampiri 1000 kaum milenial dan mengucapkan terima kasih dukungan dari 1000 kaum milenial. “Coba kita lihat sendiri, mereka datang sendiri untuk mendukung AZAS untuk perubahan dan berkeadilan,” ujar Antos.

Antos meminta kaum Milenial tetap memakai masker dan menerapkan Protokol kesehatan. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *