Sekjend DPP Berkarya Himbau Pendukung AZAS Jangan Terpancing Opini Lawan

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Terkait Pemberitaan beberapa media online yang mengatakan mengejutkan Sekjend, Wasekjen dan Wabendum DPP Berkarya Dukung Fikar -Yos. Apakah Berkarya dilepas untuk ciptakan “Calon Boneka” ? Hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan masyarakat Kota Sungai Penuh ada apa sebenarnya dengan Partai Berkarya.

Menjawab pertanyaan masyarakat atas pemberitaan Berkarya mendukung Paslon nomor urut 2 yang mana diketahui Berkarya sendiri sudah resmi mengusung Paslon Ahmadi – Antos. DPD Berkaya telah mengklarifikasi atas tudingan tersebut. Saat Kampanye AZAS di Desa Koto Lebu.

Bacaan Lainnya

Tidak Hanya DPD Berkarya membantah tudingan tersebut Sekjend DPP Berkarya DR. H. Badaruddin Picunang, ST, MM, M, Ap, MT pun ikut angkat bicara menyempatkan hadir di Kota Sungai Penuh untuk mengklarifikasi terkait isu tersebut di Posko pemenangan AZAS depan STIE, Minggu (15/11/2020).

Dalam mengklarifikasi yang di hadiri simpatisan AZAS Sekjend DPP Berkarya menuturkan “Untuk mengklarifikasi pemberitaan ini lebih detil lagi. Kami ingin meyakinkan kepada Paslon Ahmadi-Antos serta massa pendukung bahwa partai kami serius dan tetap konsisten mendukung pasangan Ahmadi-Antos.”

Terkait foto Fikar Azami dengan DPP saat itu, betul ada kami sedang makan di salah satu restoran di Jakarta. “Iya memang ada pertemuan dengan Fikar serta rombongan. Dia minta foto bersama pis dua jari. Kami tidak tau kalau dia nomor urut 2 Kami tidak ada membicarakan mendukung Fikar.”

Secara politik dan administrasi memang rekomendasi sudah kami berikan ke Fikar, namun setelah kami tahu akan melawan kotak kosong, rekomendasi untuk Fikar kami tarik kembali.

Dan kami serahkan ke Ahmadi Zubir. Sampai saat ini partai Berkarya tetap mengusung Ahmadi-Antos.

Ini politik apa lagi dalam tahap Pilkada. Segala macam cara dilakukan untuk menjatuhkan lawan-lawan politik

Terkait akan adanya calon Boneka yang diberitakan, saya tidak pernah mendengar sama sekali, beritanya baru saya baca, ujar Sekjend DPP Berkarya.

Selanjutnya Sekjend mengatakan, mari kita fokus untuk memenangkan Paslon Ahmadi-Antos. Jangan kita terpancing opini lawan. Yang akan mengacaukan semangat kita untuk memenangkan Paslon Ahmadi-Antos.

Saya pribadi dan juga Ketua umum pernah dihubungi pihak lawan. Untuk menjatuhkan Ahmadi-Antos.

Namun kami tetap punya komitmen bahwa partai Berkarya tetap sepakat mengusung Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, pungkas Sekjen DPP Berkarya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *