Fikar Gunakan Rumdis Wawako Untuk Kumpulkan Massa Pendukungnya

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Fikar Azami, Putra Walikota Sungai Penuh yang juga calon Walikota saat ini, menggunakan rumah dinas (Rumdis) Wakil Walikota (Wawako) untuk mengumpulkan Tim pendukungnya.

Dari keterangan yang diperoleh awak media saat dikonfirmasikan melalui ajudan Wakil Walikota, Sofa Sofiyan, mengatakan, selaku wakil Walikota sangat kecewa dengan sikap Tim FIYOS, yang sudah menggunakan rumah dinas saya sebagai tempat berkumpul Tim, “saat saya tidak berada di Sungai Penuh, saat ini saya sedang di luar Daerah,” ungkap Sofa menirukan kata Wo zul, begitu sapaan akrab Zulhelmi yang saat ini menjabat selaku Walikota Sungai Penuh, (15/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Sebagai Pimpinan Daerah yang masih aktif, saya berada di garis netral, saya tidak akan berpihak pada Paslon manapun dalam suksesi Pemilu kada kali ini,”ucap Wo Zul.

Sementara, pihak Bawaslu Sungai Penuh saat dihubungi awak media mengatakan, laporkan saja jika cukup barang bukti dan dalam 24 jam.

“Laporkan saja ini jika cukup alat bukti, kami akan menunggu 24 jam,” begitu kata pihak Bawaslu.

Ketika dihubungi via ponsel, koordinator bidang pelanggaran Tim AZAS Yefri Radi, mengatakan, ini memang sudah melanggar aturan, karena menggunakan rumah dinas.

“Hal ini jelas melanggar aturan dan kita akan laporkan ini ke Bawaslu, itu kan rumah dinas fasilitas milik Negara,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *