M. Ali ST, Partai Koalisi Siap Menangkan Faisal-Fatrol, Akan Atasi PK5 Berteduh Langit

  • Whatsapp
Ket Foto: Kiri atas Jafri Sag, dan Kanan M. Ali ST, bawah masyarakat Kampung Jawa dan sekitarnya. (Foto/Gudi).

KotaCurup,Gegeronline.co.id-M. Ali ST, mewakili Partai Koalisi, (pendukung dan pengusung) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu 2021-2026, Faisal-Fatrol, mengatakan bahwa 7 partai koalisi pendukung pasangan Faisal-Fatrol, siap memenangkan pasangan ini.

Hal ini dijelaskan M. Ali ST, dalam sambutan pada pertemuan Faisal dengan masyarakat Kelurahan Kampung Jawa, Curup Tengah (15/11) lalu dirumah Ny. Rumani Kampung Jawa. Menurut M Ali ST, yang akrab dipanggil “Ali Kades” ini, karena kedekatannya dengan masyarakat saat menjadi Kades Pelabuhan Baru Kota Curup.

Bacaan Lainnya

Sebagai pihak yang ditunjuk mewakili partai koalisi, Ali menjelaskan dihimbau kepada seluruh kader partai, pengurus dan kita yang hadir semua pada pertemuan malam ini, siap untuk memenangkan pasangan Faisal-Fatrol menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021-2026, untuk perubahan membangun Rejang Lebong Hebat, paparnya.

Dalam acara yang sama, Jafri Sag, selaku pihak yang mewakili tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, “masyarakat Kampung Jawa, sudah lama menunggu kedatangan Faisal, untuk bertatap muka secara langsung, Alhamdulillah malam ini bisa, bertanya langsung pada pak Faisal, sebagai calon Bupati kita Rejang Lebong,” paparnya.

Apa yang akan beliau bangun jika terpilih menjadi Bupati Rejang Lebong yang berpasangan dengan Fatrol, ujarnya. Acara yang berlangsung akrab dan hangat ini, pada waktu jedah dan Tanya jawab, empat warga sebagai penanya, mengajukan berbagai pertanyaan mulai dari masih banyaknya link-link Jalan dalam Kota Curup dan Desa yang gelap, mereka minta menjadi skala prioritas.

Dan kesulitan para pedagang kaki lima yang beratap dan berteduhkan langit, menghadapi hujan dan panas minta dibelikan payung agar tidak kehujanan. Dan berpenghasilan sangat kecil berpariasi Rp. 20.000,- 35.000,- dan Rp. 50, an s/d ratusan ribu tidak cukup untuk menyambung hidup keluarganya.

Faisal, menjawab pertanyaan itu, khusus kegelapan dibeberapa titik di Kota Curup, Kelurahan dan Desa “kita prioritaskan dalam program Rejang Lebong terang, ini kita utamakan” ujarnya.

Dan masalah yang dihadapi pedagang kaki lima hujan dan panas, serta penghasilan yang sangat rendah, kita akan bangun tempat yang layak untuk PK5, ujarnya. Dan mengenai harga yang rendah, kita akan siapkan pengamanan sayur mayor saat panen dilakukan sehingga bisa bertahan lama dan layak jual, dengan open pendingin, jelasnya.

Kita iri melihat sayur-sayur impor dari daratan China, kok bisa dijual diberbagai tempat ditanah air kita ini, khususnya Jakarta dengan harga yang cukup tinggi sampai Rp. 25 ribu/kg. Sedangkan di Curup, hanya Rp. 7.000,-/3 kg, inikan menyedihkan, kita akan carikan jalan keluar terbaik, papar Faisal.

Kalau mau kita pasti bisa, jika pasangan kami terpilih dan mendapat kepercayaan masyarakat Rejang Lebong, kesulitan warga itu masuk prioritas dalam pembangunan Rejang Lebong Hebat, imbuhnya.

(Gegeronline.co.id/Gafar Uyub Depati Intan)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *