Pasca Ditolak di 3 Kecamatan, Kini Fikar Ditolak di Dapilnya Sendiri

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Paslon nomor urut 02 Fikar Azami-Yos Adrino kembali mendapat penolakan dari masyarakat. Kali ini kedatangannya ditolak di Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh yang merupakan Daerah pemilihan (Dapil) nya sendiri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Fikar-Yos pernah ditolak di 3 Kecamatan dalam wilayah Kota Sungai Penuh, Namun penolakan tersebut tak dihiraukan bahkan Paslon 02 tetap motot datang di 3 Kecamatan yang melakukan penolakan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sehingga kedatangan Fikar-Yos terjadi kericuhan bahkan saling lempar batu pun tak bisa dihindari di Kecamatan Koto Baru.

Tidak hanya di 3 Kecamatan menolak Fikar-Yos. Karang taruna Desa Pendung Hiang pun ikut menolaknya.

Dalam surat penyataan sikap karang taruna Desa Pendung Hiang menyebutkan. “Kami atas nama pemuda Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung mewakili karang Taruna Desa Pendung Hiang menyampaikan keberatan terhadap Fikar Azami SH. MH berkampanye di Desa Pendung Hiang dengan alasan sebagai berikut:

Janji Fikar Azami terhadap pemuda Pendung Hiang pada tanggal 08 Juli 2017 sampai saat ini tidak dipenuhi terkait membantu usaha pemuda dalam bentuk alat cuci motor dan mobil.

Fikar Azami juga berjanji dalam waktu bersamaan juga berjanji membantu pakaian adik-adik tukang rangguk sampai saat ini tidak di penuhi.
Janji yang lama tidak di penuhi apa lagi janji yang baru.

Di lanjutkan kekecewaan pemuda terhadap bapak Fikar Azami yaitu AJB yang pernah berjanji ingin membuat stadion mini. Itu pun tidak tercapai sampai saat ini.

Kemudian lagi terkait pembuatan gapura antara perbatasan sebukar dan Desa Pendung Hiang sampai saat ini tidak tercapai.

Maka dari itu kami keberatan Fikar Azami berkampanye di Desa Pendung Hiang. Kami tidak menghadang tetapi kami tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi apabila kegiatan ini tetap dilaksanakan di Desa Pendung Hiang. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *