Bantah Dukung Fikar-Yos, Ini Kata Ketua Karang Taruna Koto Keras

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Terkait pemberitaan beberapa media yang mengatakan. “Anak Muda Simpatisan AZAS rame-rame beralih mendukung Fikar-Yos, dibantah oleh Yogi Prima Selaku Ketua pemuda Koto Keras.

Dalam pemberitaan beberapa media tersebut mendapat kecaman dari pemuda yang mengatas namakan pemuda Koto Keras beralih mendukung Paslon 02 Fikar-Yos. Tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Koto Keras Yogi Prima. Dirinya mengatakan. “Saya atas nama pemuda Desa Koto Keras bersama pemuda-pemuda sesuai rapat Depati Ninik Mamak bahwa kita pemuda Koto Keras siap memenangkan AZAS calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Mengenai foto yang beredar yang mengatakan pemuda Koto Keras rame-rame beralih mendukung Paslon 02 Fikar-Yos, saya membantah keras. Itu tidak benar. Pemuda Koto Keras tetap solid mendukung Paslon 01 Ahmadi-Antos, ujar Yogi Prima.

Lebih lanjut Yogi mengatakan. “Saya sangat menyesalkan kejadian ini, karena ada pemuda kami yang belum cukup umur juga diajak photo dengan mengangkat jari dua. Ini keliru.

“Hati kami tidak bisa berpaling dari Paslon 02 walaupun di iming-imingkan uang. Kami photo angkat jari 2 saja tidak sanggup. Hati kami terlanjur mencintai Paslon 01 dan AZAS harga mati bagi kami pemuda Koto Keras,” pungkas Yogi Prima Ketua Karang Taruna Koto Keras. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *