Ini Daftar Pasien Baru Covid-19 di Kota Sungai Penuh

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Meski sudah nol, Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi muncul kembali. 7 pasien dianyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil sampel diambil Dinkes Kota Sungai Penuh tanggal 27 dan pemeriksaan keluar tanggal 1 Desember 2020.

Data yang diperoleh, perkembangan Covid-19 per tanggal 1 Desember 2020. Sebanyak 9 orang pasien dinyatakan positif Covid-19 atas pengambilan swab tanggal 27 dan pemeriksaan swab tanggal 30 November 2020. Dari 9 pasien, 7 warga Kota Sungai Penuh dan 2 pasien asal Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Petugas Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman dikonfirmasi indojatipos.com, Kamis (3/12/2020) membenarkan ada penambahan pasien baru terkonfirmasi Covid-19.

“Iya, ada 9 orang hasil swab sudah keluar diumumkan oleh Gugus Tugas Jambi. 9 pasien terdiri dari 7 warga Kota Sungai Penuh dan 2 dari Kerinci,” kata Azwarman.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh ini juga mengatakan, pasien tersebut telah dilakukan isolasi di RSU MH Thalib Kerinci.

“Mereka telah di isolasi di RSU MH Thalib Kerinci,” kata Azwarman.

Ditanya apakah ada penambahan terpapar Covid-19 yang baru? Azwarman belum bisa membocorkan, ia mengakui tunggu saja besok. ”Mungkin ada, tunggu saja besok Tim gugus merilisnya,” pungkasnya.

Adapun identitas dan alamat pasien sebagai berikit:
1. A (27) Laki-Laki warga Koto Limau Manis, Kecamatan Koto Baru.
2. R (27) Perempuan Srimenanti, Kecamatan Koto Baru.
3. L (37) Perempuan Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru.
4. LS (27) Perempuan Koto Teluk.
5. T (22) perempuan Koto Teluk.
6. Y (49) perempuan Koto Teluk.
7. H (55) Laki-Laki Koto Teluk, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh.
8. F (55) Laki-Laki Koto Lanang.
9. Y (59) Perempuan Koto Lanang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *