Tinggalkan FIYOS, Pengurus dan Kader Perindo Rame-Rame Dukung AZAS

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Seperti diketahui Pilwako Sungai Penuh 2020 yang berkontestasi ada dua pasangan calon.

Bacaan Lainnya

Pasangan calon nomor urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) dan nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino).

Ada hal menarik pada detik-detik terakhir. Partai Perindo besutan pengusaha kondang Harry Tanoesoedibjo pada Pilwako Sungai Penuh mendukung pasangan calon nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino).

Animo masyarakat yang tinggi kepada pasangan calon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang mengusung misi perubahan.

Arus perubahan dari masyarakat semakin kencang. Ini terlihat dari beberapa kali Ahmadi-Antos melakukan blusukan dan Kampanye di 69 Desa 8 Kecamatan Kota Sungai Penuh.

Atas dasar ini pengurus beserta kader Partai Perindo Kota Sungai Penuh yang sebelumnya mendukung Fikar-Yos mengalihkan dukungan kepada Ahmadi-Antos.

“Kami melihat gaung perubahan lantang terdengar di Kota Sungai Penuh dan tingginya keinginan masyarakat untuk perubahan Sungai Penuh yang lebih baik. Maka dari itu kami beralih mendukung Ahmadi-Antos, ujar H. Iwan Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh.

Hal senada juga disampaikan oleh Pendi Selaku Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh.

“Kami melihat semakin kencang arus perubahan di Kota Sungai Penuh dan tingginya animo masyarakat yang menginginkan Ahmadi-Antos sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. Kami Kader Perindo Kota Sungai Penuh telah melakukan musyawarah dan sepakat mendukung (Ahmadi-Antos). Kader-Kader Partai Perindo Kota Sungai Penuh siap All Out memenangkan Ahmadi-Antos karena ini keinginan masyarakat,” pungkas Pendi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *