Antisipasi Kecurangan, Tim Center AZAS Tetap Bergerak

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Jelang pelaksanaan pleno PPK hingga KPU Tim Media Center AZAS Paslon nomor urut 1 siap mengawal dan akan fokus memantau perolehan suara kemenangan Ahmadi-Antos sekaligus mengantisipasi adanya potensi kecurangan.

Koodinator Media Center AZAS Devanan Munir mengatakan pihaknya tidak ingin kecolongan. Bersama seluruh Tim dan elemen pendukung siap bekerja maksimal mengawal suara kemenangan AZAS.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita tidak ingin ada celah sedikit pun karena kami ini sudah bekerja ekstra. Kita ingin kawal baik-baik suara AZAS,” kata Devanan Kamis Sore (10/12/2020).

Mantan Media Center JK menegaskan, bahwa segala bentuk kecurangan harus diantisipasi sedini mungkin.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati. Makanya kita lakukan pengawalan ketat,” tandasnya.

Zoni Irawan pimpinan media Geger Online yang tergabung dalam Media Center AZAS mengatakan, suara AZAS harus dikawal sampai proses penghitungan akhir, karena jika tidak dikawal dengan keras berpotensi terjadi kecurangan, kata Zoni.

Untuk itu dirinya menghimbau Kepada seluruh Tim, relawan dan simpatisan AZAS agar tidak lengah dan terus memantau dan mengawal suara kemenangan AZAS sampai proses akhir, imbau Zoni aktivis senior Kerinci-Sungai Penuh ini.

Sementara itu, Cawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan, marik kita kawal suara kemenangan ini seluruh pasukan telah kita kerahkan memantau dan mengiringi jumlah perolehan suara kemenangan yang ada.

“Dihimbau kepada Tim mari kita jaga kekompakan, dan persatuan, kawal dan giring suara kemenangan AZAS, Kawal kotak suara & Pleno PPK, laporkan tindakan kecurangan, upaya manipulasi hasil suara. Jangan terpancing provokasi pihak lawan dan tetap jaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *