Ini Kronologis Penangkapan Rekha Pengedar Narkoba di Sungai Penuh

Sungaipenuh,Gegeronline.co.id-Sat Res Narkoba Polres Kerinci telah mengamankan 1 (Satu) orang terduga penyalahguna Narkotika golongan I jenis sabu di Kota Sungai Penuh Selasa (02/12/2020) sekira pukul 13:00 WIB.

Kapolres Kerinci AKBP. Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Narkoba IPTU. Saprizal SH, MH kepada Geger Online Sabtu (12/12/2020) mengatakan, bahwa anggota Sat Res Narkoba Polres Kerinci telah mengamankan Rekha Trianingsih alias Mama Tegar (38) Pekerjaan IRT, Alamat RT. 10 Kelurahan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, ujar IPTU. Saprizal.

Bacaan Lainnya

Dari tangan tersangka ditemukan Barang Bukti (BB) sebagai berikut:
1. 27 (dua puluh tujuh) paket narkotika jenis sabu (Bruto Sabu 10,81 gr).
2. 3 (tiga) Korek Gas.
3. Uang tunai sejumlah Rp. 3.850.000.
4. 1 (satu) unit Handphone merk OPPO.
5. 1 (satu) unit Handphone merk Nokia.

Adapun kronologisnya berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi Narkoba di RT. 10 Kelurahan Sungai Penuh Kota Sungai Penuh.

Selanjutnya pada pukul 13:00 WIB anggota Satresnarkoba Polres Kerinci yang dipimpin Kasat Resnarkoba IPTU. Saprizal, SH, MH, melakukan pengintaian disebuah rumah yang dicurigai, yang pada saat itu terkunci dari dalam.

Kemudian anggota mengetok pintu rumah tersebut dan dibuka oleh Rekha didalamnya, kemudian anggota langsung melakukan penggeledahan pada badan dan ditemukan 1 paket narkotika yang disimpan didalam saku celananya.

Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan dalam rumah dan didapatkan 1 kotak rokok sampoerna berisi 20 paket kecil sabu dan 1 kotak permen merk frosh berisi 5 paket kecil sabu.

Penggeledahan dilanjutkan dan ditemukan 1 paket sabu didalam satu zak semen yang sudah terbuka kemudian diperlihatkan kepada pelaku dan pelaku mengakui barang tersebut miliknya kemudian Pelaku dan Barang Bukti dibawa dan diamankan ke Polres Kerinci.

Tersangka akan diterapkan pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, tutup Saprizal yang dikenal ramah ini. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *