Pejabat Banyak Dari Mudik, KLB Berkeadilan Diragukan Masyarakat Kerinci

Kerinci,Gegeronline.co.id-Pelantikan Pejabhat Eselon II di Pemerintah Kabupaten Kerinci Selasa (29/12/2020), ternyata dikuasai oleh orang-orang wilayah Kerinci Mudik.

Dari 17 pejabat eselon II yang dilantik ada 11 orang dari Kerinci Mudik, sementara dari Kerinci Hilir hanya 4 orang sisanya Kerinci Tengah.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya 11 orang tersebut, yang sudah definitif sebelumnya ada 4 pejabat eselon II dari Kerinci Mudik.

Total pejabat eselon II dari Kerinci Mudik lebih 15 orang. Kerinci lebih baik berkeadilan Adirozal-Ami Taher dipertanyakan.

Nama-nama pejabat eselon II yang dilantik yakni Drs. Selhanudin asisten Pemerintahan dan Kesra, Zufran sebagai Inspektur Daerah Kerinci, Redi sebagai Kadis Kesbangpol Kerinci.

Herjos Neldi sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Linda Martiani Kadis Sosial, Nazif Eidyanto sebagai Kadis Satpol PP dan Damkar, Efrawadi sebagai BKPSDM Kerinci.

Juanda Sasmita sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Atmir sebagai Kepala Bappeda, Askar Jaya sebagai Kadis LH, Tito Rivano sebagai Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Maya Novebry sebagai Kadis PUPR Kerinci, Murison sebagai Kadis Pendidikan.

Nirmala sebagai BPPKA Kerinci, Hermendizal sebagai Kadis Kesehatan, Dartaska sebagai Kadis Perindagkop, Zainal Efendi sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga.

Selain itu pejabat eselon II yang sudah difinitif yakni Kadis Pemdes Syahril Hayadi, Dinas Tanaman Pangan dan  Hortikultura Radium Halis, Dirut RSUD Kerinci Dr. Iwan, Kepala Bencal Darifus, Asisten III Letmi.

Kerinci wilayah Hilir pejabat yang dilantik diantaranya adalah Dinas Pendidikan Murison, Inspektorat Zufran, Dinas Perikanan Ketahanan pangan Tito Rivaldo dan Dinas Lingkungan Hidup Askar Jaya.

“Dimana Kerinci Lebih Baik Berkeadilan, eselon II banyak dari Kerinci Mudik, apa lagi eselon III dan IV” ungkap Soni salah seorang Aktivis Kerinci dan Sungai Penuh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *