Heboh Diberitakan Camat di Kerinci Minta Suaka ke Media Lain

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Terkait pemberitaan dari beberapa media tentang mencuat kabar Camat Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci Pardinal Ruzel menerima Enam bulan gaji pertama perangkat Desa yang baru atas kesepakatan bersama dengan Kades Bukit Pulai

Mencuatnya kabar camat Danau Kerinci Barat menerima 6 bulan gaji perangkat Desa tersebut yang diberitakan beberapa media menjadi sorotan dikalangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Namun anehnya camat Pardinal Ruzel justru memberikan hak jawabnya atau klarifikasi bukan kepada media yang telah memberitakan. Malah media yang tidak mengetahui Permasalahan siapa sumbernya Membantah memberikan hak jawab Camat.

Dalam Pemberitaan sebelumnya Camat Danau kerinci Barat Pardinal Ruzel telah memberikan Hak Jawab Ke Media yang telah memberitakan.

Iwan efendi selaku Sekjen AMPI mengatakan. ” bantahan Camat Danau Kerinci Barat Pardinal Ruzel dari media lain yang menyebutkan. PARDINAL RUSEL Tidak Pernah Ada Pemotongan Gaji dan seleksi Perangkat Desa, Sudah Sesuai Aturan ini sudah diluar jalur

Apa camat merasa takut terungkap kebenaran adanya dugaan pungutan sehingga tidak mau memberikan Hak jawab ke Media yang telah memberitakan sebelumnya. Sepertinya mau minta suaka ke media lain dan mengadu domba media.

Seharusnya Pardizal Ruzel memberikan Hak Jawab atau klarifikasi pemberitaan ke Media yang telah memberitakan bukan Media Lain yang tidak tau permasalahan. Serta laporan sumber. Sementara media yang telah memberitakan lebih mempunyai sumber ltukan berita bohong. Ujar Iwan

Lebih lanjut Iwan mengatakan ” saya meminta kepada jurnalis agar jangan ada salah faham sesama media, dalam memberikan bantahan suatu pemberitaan bukan media kita yang memberitakan lebih baik jangan berikan bantahan.

Kita sesama media juga rekan rekan wartawan sebenarnya sudah diadu domba. Lain media yang memberitakan lain pula yang memberikan bantahan. Pungkas pungkas Iwan Efendi (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *