Dimata Aktivis, Hardizal Punya Peranan Besar Terhadap Kota Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH,GEGERONLINE.CO.ID- Masyarakat Kota Sungai Penuh saat ini tengah bergembira dalam merayakan kemenangan Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni sebagai Walikota dan Wakil Walikota tepilih.

Rintangan demi rintangan telah dilalui, kini Kesedihan berganti dengan kebahagian. Kota Sungai Penuh akan di pimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota yang telah dipilih masyarakat demi perubahan serta maju dan berkeadilan.

Bacaan Lainnya

Semua itu tak terlepas dari campur tangan Hardizal S.Sos, MH ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh yang ikut berperan besar dalam ajang pemilihan yang telah usai dilaksanakan.

Dimata aktvis Hardizal sangat berpengaruh untuk perubahan Kota Sungai penuh. Hal ini diungkap salah seorang aktivis senior Kota Sungai Penuh-Kabupaten Kerinci yang juga Direktur Gegeronline Zoni Irawan mengatakan. “Dari pengamatan saya pribadi Hardizal yang dikenal sebutan Ncu Am sangat besar pegaruhnya terhadap kesuksesan Pilkada di Kota Sungaipenuh.

Perjuangan dan pengorbanan beliau patut diapresiasi dan di acungkan jempol, bahkan Demi perubahan Kota Sungai Penuh beliau rela berkorban hingga nama baiknya sendiri sanggup dikorbankan, ujar Zoni

Lebih lanjut Zoni mengatakan. ” pengorbanan kakanda Hardizal Serta perjuangannyanya demi perubahan Kota Sungai Penuh ini menjadi sejarah dan jangan pernah di lupakan oleh masyarakat karena Peran Hardizal sangat lah besar.

Selama ini Hardizal Merasa tertindas. Sudah saatnya dengan kemenangan Ahmadi – Antos beliau juga ikut merasakan. Tanpa Hardizal Tidak akan bisa apa apa semua ini. Jangan pernah lupakan pengorbanan beliau, pungkas Zoni.

Hal senada juga diungkapkan Arizal Antoni saat berbincang bincang mengatakan ” saya sangat terharu saat Hardizal Memeluk diri saya selesai rapat pleno KPU.

Beliau menangis haru atas kemenangan Ahmadi – Antos. Saya pun ikut menangis. Beliau di mata saya sangat berperan besar untuk Kota Sungai Penuh. Secara pribadi saya acungkan dua jempol untuk Hardizal. Semoga beliau selalu dalam keadaan sehat, ujar Arizal (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *