Ini Motif Marjozan Gantung Diri di Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Ini kronologis, aksi nekad bunuh diri salah seorang warga Desa Seberang Kecamatan Pesisir Bukit, atas nama Marjozan (25).

Kapolsek Kota Sungai Penuh Iptu. Yudi Stira, ketika dikonfirmasi Geger Online membenarkan adanya aksi gantung diri di Desa Seberang kecamatan Pesisir Bukit, Kamis (25/2).

Bacaan Lainnya

“Ya benar, tadi pagi sekira pukul 08:30 wib pagi telah terjadi peristiwa gantung diri dengan korban atas nama Marjozan (25)” ujar Iptu. Yudi Stira.

Adapunkronologisnya sebagai berikut: peristiwa tersebut pertama kali dikethui oleh saksi Juslinar (60) dan Rizki Prananda (16). Dan Prananda keluar rumah untuk memberitahukan kepada warga masyarakat setempat untuk menolong menurunkan korban yang lagi di atas tali.

Selanjutnya, Juslinar memutuskan tali menggunakan pisau skater atas kesepatan keluarga korban. Dan korban langsung dibawah ke rumah sakit umum sungai penuh. Keterangan dari nenek korban bahwa korban sudah 2 bulan di tinggalkan istrinya dan menurut keluarga korban adanya perselihan keluarga anatar istri dan korban.

Kapolsek juga menambahkan, antara korban dan istrinya terjadi perselisihan, tambahnya. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *