Kasus Dugaan Asusila Oknum Dosen IAIN Kerinci Hilang Ditelan Bumi.

  • Whatsapp
Kampus IAIN Kerinci. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kasus dugaan Asusila salah satu oknum Dosen IAIN Kerinci Jambi, hilang bagaikan ditelan bumi.

Padahal sebelumnya, pihak kampus berjanji kepada sejumlah wartawan akan memanggil wartawan untuk memperlurus permasalahan kasus tersebut, hingga kini hasil dari kerja tim TPF yang dibentuk oleh pihak kampus juga belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, jumlah korban dugaan asusila oknum dosen 13 orang.

“Sangat disayangkan kasus dugaan asusila yang dilakukan oleh oknum dosen di IAIN Kerinci terhadap mahasiswanya hilang begitu saja” ujat Burhan, salah satu tokoh masyarakat kabupaten kerinci.

Burhan juga menyebutkan, sebelumnya kan pihak kampus sudah membentuk tim tpf, hasil dari kerja itu mana? Dalam hal ini pihak terkesan menutupi masalah ini, sebut Burhan kepada Geger Online Senin, (1/3/2021).

Sementara itu, salah satu mahasiswa IAIN Kerinci ketika ditemui Geger Online, Rabu (3/3) mengatakan bahwa, dengan mencuatnya kasus dugaan asusila oknum dosen, membuat kami tidak nyaman, ungkap salah satu mahasiswa yang minta identitasnya dirahasiakan.

“Perkembangan kasus asusila tersebut tidak hingga kini tidak jelas. Mestinya petinggi iain mengumumkan kepada kami mahasiswa/i, agar tidak menganggu aktivitas akademi” katanya. (Dede)

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *