Dua PNS di Pemkot Sungai Penuh Dikabarkan Selingkuh

  • Whatsapp
Bunga Saat Berada Disalah Satu Hotel di Bandung. (Foto Dede)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Oknum SKPD dilingkup Pemkot Sungai Penuh, panggil saja Otong dikabarkan menjalin hubungan asmara sebut saja Bunga yang merupakan salah satu ASN.

Sedangkan Bunga diketahui ASN di lingkup Pemkot Sungai Penuh dan sudah memiliki suami dan anak, begitu juga dengan si Otong juga sudah memiliki istri dan anak.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang didapatkan, hubungan asmara dua PNS tersebut sudah berjalan hampir enam bulan lebih. Bahkan hal ini sudah menjadi perbincangan hangat di instansi Bunga berkeja.

Salah satu Sumber, kepada Geger Online Senin (8/3/2021) menyebutkan, isu perselingkuhan dua PNS tersebut dalam beberapa minggu belakangan ini hangat dibicarakan, sebut sumber yang satu kantor dengan Bunga.

Bunga, ketika ditemui Geger Online di salah satu Cafe di Kota Sungai Penuh, Minggu (7/3/21) menepis isu perselingkuhan tersebut.

“Tidak benar itu om, mana mungkin Bunga melakukan itu” ucap Bunga dengan nada mengelak.

Meskipun Bunga mengelak dari isu dan kabar miring tersebut, namun tim Geger Online terus akan berupaya dalam menelusuri kebenaran informasi itu. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *