Musri Nauli : Soal Putusan MK, Kita Yakin Pilihan Rakyat, Tak Mudah “Curi” Suara Rakyat

Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta. (dok net)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Direktur Media Haris-Sani, Musri Nauli SH, yakin bahwa putusan Mahkamah Konstituskan (MK) menghormati pilihan rakyat.

“Kita tetap yakin dengan pilihan rakyat Jambi. Tidak mudah mencuri suara rakyat Jambi yang telah memberikan suara kepada Haris-Sani,” tegas Bang Nauli akrab dipanggil Musri Nauli SH, Selasa (16/3/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata dia, Jambi sebagai daerah yang menganut adat timur, sangat percaya dengan tuah para leluhur dan sejarah masa lalu.

“Siapapun yang mencuri suara rakyat Jambi, maka ada laknat yang mencurinya. Ini Tuah Datuk Paduko berhalo. Tidak boleh main-main,” ungkap Bang Nauli.

Menurut Adat lisan Jambi, Tuah Raja dulu tak boleh dipandang enteng. Alasannya, sudah banyak sejarah mencatat.

“Termasuk ketika raja Jambi yang khianat kepada rakyatnya. Kutukan itu juga berlaku,” tegasnya.

Selain itu, Bang Nauli mengingatkan agar keluarga, tim maupun simpatisan Haris-Sani, mentaati protokol kesehatan Covid 19 (Covid-19).

“Wo (Wo Haris, red) sudah mengingatkan kita semua agar tak ramai-ramai ke Jakarta jelang putusan MK. Mari kita taati prokes,” ungkapnya.

Menurutnya, putusan MK akan dilakukan dalam pekan ini. Setelah ini, tidak ada sidang lanjutan. Tinggal lagi berbenah untuk kemajuan Jambi ke depan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *