DPRD Kerinci Gelar Hearing Tertutup, Ada Apa Ya?

Pintu Ruang Komisi 1 DPRD Saat Hearing Berlangsung. (Foto Dede GO)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Hearing antara Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjend HA. Thalib yang digelar Senin (22/3/2021)terkesan tertutup. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat, mengingat selama ini pelayanan RSUD dikeluhkan oleh keluarga pasien.

Menurut informasi, Senin (22/3) ada dua agenda Hearing dengan Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci diantaranya Pemdes dan RSUD

Bacaan Lainnya

“Maaf bang hearing tertutup,” kata salah satu staf DPRD yang menjaga pintu ruang Komisi I, saat ditemui Geger Online (22/3).

Afrizalmen salah satu aktivis Kerinci, ketika dimintai tanggapannya mengatakan, dewan adalah wakil rakyat memperjuangkan aspirasi rakyat. Ini kesannya juga tertutup kalau sudah tertutup seperti ini berarti rakyat tidak boleh tau, kata Aprizalmen.

“Ini kan menyangkut pelayanan masyarakat apa salahnya hearing dilakukan secara terbuka” sebutnya. Cobalah anggota Dewan Kerinci ini belajar terbuka dengan rakyat, jangan tertutup. Karena anda digaji Negara untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, bukan memperjuangkan aspirasi pejabat, tegas Aprizalmen.

Hingga berita ini diturunkan, Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci belum ada yang memberi tanggapan terkait hasil Hearing dengan pihak RSUD. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *