MOU kerjasama STIA Nusa – UNAND Padang Resmi Ditandatangani

Dok

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Nusantara (STIA-Nusa) Sungai Penuh resmi menandatangani MOU kerjasama dengan Uiversitas Andalas (UNAND) Padang, Kamis (25/3/2021) bertempat di aula kampus 2 STIA NUSA

Murlinus, SH.MH. Ketua STIA Nusa menyampaikan kerja sama antara STIA Nusa Sungai Penuh dengan UNAND Padang telah direncanakan sejak lama, dan dari jauh hari kami telah merencanakan kerja sama ini, namun pada saat itu terkendala Pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Dan Syukur Alhamdulillah hari ini kerja sama dengan UNAND Padang dapat erlaksana dengan baik, aman dan lancar,” sebutnya.

Dr. Syamsurizaldi, S.IP., SE. MM selaku Koordinator Magister Prodi Administrasi Publik FISIP UNAND mengatakan, kerjasama STIA Nusa dengan UNAND berisi tentang penelitian, penulisan skripsi, lulusan jurusan administrasi publik STIA Nusa melanjutkan ke S2 UNAND, dan LPPM, sebutnya.

Setelah penandatanganan MOU antara STIA Nusa dengan UNAND dilanjutkan dengan kuliah umum dan Workshop dengan Tema Model Kepemimpinan Masa Depan Ditengah Gelombang Ketidakpastian Karya Ilmiah bagi dosen dan mahasiswa oleh Dr. Desna Aromatika, S.AP., M.AP selaku ketua GKM Jurusan Administrasi Publik FISIP UNAND Padang. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *