Lampu Merah di Kota Sungaipenuh Sering Mati, Sumber: Dikemanakan Dana Pulsanya?

Lampu Merah di Tengah Kota Sungai Penuh. (Foto Dede GO)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Anggaran pulsa lampu merah yang tersebar di beberapa titik dalam wilayah Kota Sungai Penuh dipertanyakan banyak pihak.

Pasalnya lampu merah yang ada di Kota Sungai Penuh saat ini sering tidak nyala. Padahal dana untuk lampu tersebut sudah dianggarkan dari APBD untuk jangka waktu setahun.

Bacaan Lainnya

Salah satu sumber kepada Gegeronline.co.id Jum’at (26/3/2021) mengatakan, tidak alasan lampu merah yang ada di wilayah Kota Sungai Penuh tidak nyala. Satu hari saja tidak hidup berarti uang pulsa untuk satu hari dikemanakan, ujar sumber

“Anggaran untuk pulsa lampu merah sudah dianggarkan untuk satu tahun. Kok sekarang, masih ada lampu merah yang tidak nyala dan tidak berfungsi” kata sumber yang minta identitasnya dirahasiakan.

Ditambahkannya, apa kah orang dinas perhubungan tidak membayar pulsa lampu tersebut, jangan-jangan dananya masuk saku oknum di Dinas Perhubungan, sebut sumber.

Pj. Kabid Saspras Dishub Kota Sungai Penuh Alfred Roza belum berhasil dikonfirmasi, dan hingga berita ini dipublis belum diperoleh keterangan resmi dari Alfred. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *