Pertandingan Sepak Bola U-14 di Sungai Penuh Diwarnai Kericuhan

Stadion KONI Tanah Kampung. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pertandingan sepak bola U 14 antar tim PS Tanah Kampung (PSTK) melawan PS Kumun Debai (PSKD) yang digelar di Stadion KONI Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, Jum’at (26/3/2021) petang, diwarnai kericuhan.

Kericuhan berawal dari lemparan batu yang diduga dilakukan salah suporter PSTK, akibatnya salah seorang satu pemain terluka.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh, pertandingan berakhir dengan skor 3-1, dimenangkan oleh PSTK.

Aksi pelemparan bermula saat tim PSKD hendak pulang tepatnya di pintu gerbang stadion, klub PSKD dilempar pakai batu. Bahkan para suporter dan pemain PSKD kocar-kacir mencari tempat untuk bersembunyi.

Ari, salah satu suporter PSKD kepada Gegeronline,co.id Jum’at (26/3) sore mengatakan, saat itu kami hendak pulang, sesampainya di gerbang stadion kami dilempar. Dugaan kami yang melempar dari suporter PSTK, ujar Ari.

“Padahal tim PSTK adalah tuan rumah, seharusnya menunjukkan sikap yang baik, dan juga tim kami kalah 1-3 dari PSTK” ungkapnya.

Ia menambahkan, akibat dari kejadian tersebut salah satu pemain tim kami terkena lemparan, dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk untuk dilakukan pengobatan, dan saat ini korban sudah pulang ke rumah, tambahnya.

Sementara itu, salah satu pihak panitia ketika dikonfirmasi via telepon celuler membenarkan hal tersebut, ya benar ada bentrok kecil, jangan salah persepsi dulu, jelasnya sambil bergegas menutup telpon.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut

Perlu diketahui, pertandingan antar tim Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh tersebut dilaksanakan oleh pihak Dispora Kota Sungai Penuh. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *