Jumaldi, SH: Bupati Adirozal Gagal Bawa Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan 

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Adirozal Bupati Kerinci dua periode dinilai masyarakat gagal membawa Kabupaten Kerinci kearah yang lebih baik dan Berkeadilan (KLB-Berkeadilan) yang diucapkannya pada saat kampanye.

Hal ini dapat dilihat dari tidak adanya pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Kerinci. Bahkan Adirozal terkesan membiarkan masyarakat menderita karena ketidakadilan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Kurang lebih tujuh tahun Adirozal menjabat sebagai Bupati kerinci, namun belum memberi perhatian di bidang pembangunan terhadap masyarakat umum khususnya bagi petani.

Hal ini diungkapkan salah satu warga Kerinci Hilir Jumaldi, SH. kepada Gegeronline.co.id Jum’at (26/3/2021). Menurutnya, Adirozal belum merealisasikan visi dan misinya pada saat kampanye 2014- 2019.

“Adirozal gagal membawa Kerinci lebih baik, sebab, pada saat kampanye (2014-2019 red) banyak janji kampanye tidak sesuai dengan realisasi yang ada di lapangan. Contohnya tidak adanya pemerataan pembangunan khususnya di wilayah Kerinci Hilir, bahkan terkesan membiarkan masyarakat terkotak-kotak pasca Pilkada 2019 lalu” kata Jumaldi.

Selain itu, Kebijakan yang diambil oleh Adirozal selaku Bupati Kerinci tidak terlihat pro rakyat, tegas Jumaldi. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *