Wawako Terpilih Alvia Santoni Kunjungi Kampung Kuliner Ramadhan Desa Talang Lindung

Wakil Walikota Sungai Penuh Terpilih saat Berfoto Bersama. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Wakil walikota Kota Sungai Penuh terpilih Dr. Alvia Santoni yang akrab disapa Antos, mengunjungi kampung kuliner Ramadhan, di Desa Talang Lindung kecamatan Sungai Bungkal, Senin (19/4/2021).

Antos juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Talang Lindung, Pemerintah Desa dan Karang Taruna Talang Lindung yang sudah menyulap Desanya menjadi kampung kuliner Ramadhan sehingga diminati masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi untuk pemerintah Desa dan Karang Taruna Talang Lindung, mudah mudahan ini menjadi acuan untuk Desa lainnya,” ujar Wakil Walikota terpilih yang juga Ketua STIE-SAK Kerinci.

Mari kita berkunjung ke Kampung Kuliner Ramadhan ini, sebab banyak keunikan yang bisa kita lihat seperti penjual dan petugas memakai pakaian tradisional.

“Dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 WIB, Kampung Kuliner Ramadhan Desa Talang Lindung ini cocok untuk dijadikan tempat ngabuburit,” jelasnya.

“Selain menyediakan aneka ragam makanan, dan takjil untuk berbuka puasa, di sini juga terdapat pertunjukan seni, tempat yang bisa berswafoto, disediakan buku bacaan dan peralatan mewarnai bagi anak-anak,” tutup Wawako Terpilih Kota Sungai Penuh Alvia Santoni. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *