Kadis PUPR Mangkir, Hearing Gagal Dilanjutkan

Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci saat Melakukan Hearing dengan Dinas PUPR. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Upaya komisi lll DPRD Kerinci untuk mengungkap kasus pencairan 100 persen Empat Mega Proyek gagal dilanjutkan. Petemuan hearing Dinas PUPR dan Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci dijadwalkan Selasa,(20/4/21), diruang komisi III DPRD.

Hearing terjadwal dari pukul 12,00 hingga 16:30 WIB dihadiri Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novebri, Kabid, Kasi , termasuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan dan sejumlah staf PUPR Kabupaten Kerinci. Tidak mencukupi waktu  acara diskor pada pukul 16,30 hingga 20,30 setelah selesai tarawih .

Bacaan Lainnya

Pantauan GEGERONLINE.CO.ID di gedung DPRD Kerinci Selasa malam, Komisi lll yang dihadir 6 orang anggota sejak pukul 20.30 hingga 22,20 WIB Dinas PUPR tidak terlihat hadir, Kondisi ini membuat para anggota komisi lll merasa kecewa.

“Apa alasan mereka tidak hadir malam ini kita tidak tau. Soalnya tidak ada keterangan dari pihak mereka,” ujar anggota komisi lll DPRD Kerinci, Mensediar Rusli, Selasa malam, 20 April 2021.

Padahal, Tambahnya lagi, ada banyak hal yang ingin dipertanyakan terkait pencairan dana 100 persen empat Mega Proyek dan LKPJ Bupati di bidang pembangunan, hal ini gagal pembahasan di DPRD , ungkap Mensediar Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *