Hilang Kendali, Mobil L300 Masuk Jurang

Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO ID-Kecelakan tungal kembali terjadi di KM 30 arah Sungai Penuh-Tapan. Kali ini, mobil Pick UP L300 nomor polisi BA 8816 GB terjun ke jurang sedalam 30 meter, Kamis (22/4/2021).

Menurut informasi, mobil naas tersebut dari arah Bangko hendak menuju Pesisir Selatan, saat melewati jalan tersebut, mobil yang dikemudikan oleh Erwin Darma Putra (38) warga Balai Selasa Pesisir Selatan hilang.

Bacaan Lainnya
Dok

Kanit Lantas Polres Kerinci kendali sehingga mobil yang di kemudikan jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 30 meter dan minimbulkan kerugian Aipda Trio, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“iya, telah terjadi kecalakaan tunggal mobil pick up L300 yang di kemudi oleh Erwin Darma Putra (38) warga Balai Selasa Pesisir Selatan dan Penumoang bernama Buyung ( 55) juga warga Balai Selasa, keduanya cuman mengalami luka ringan “beber trio.

Awalnya, mobil L300 tersebut dari arah Bangko, hendak ke Pesisir Selatan. Saat melewati jalan di KM 30 mobil kehilangan kendali, sehingga mobil jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 30 meter. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 25.000.000 “jelas Kanit. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *