Iptu Jeki: Peristiwa Perampokan di Kayu Aro Hanya Rekayasa

Kapolsek Kayu Ari Iptu. Jeki Noviardi dan Sopian Ananta Saat Berpoto Bersama. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Sehubungan dengan beredarnya berita peristiwa perampokan yang terjadi pada hari jum’at tanggal 30 april 2021 jam 03.00 wib di jalan raya.

Kapolsek Kayu Aro Iptu Jeki Noviardi, SH langsung melakukan dan mendatangi TKP serta melakukan Interogasi kepada korban atas nama Sopian Ananta. Sesuai hasil Visum dan koordinasi dengan Dokter Puskesmas Kersik Tuo yang melaksanakan pemeriksaan medis terhadap Korban

Bacaan Lainnya

“Setalah dilakukan penyelidikan didapatkan fakta bahwa peristiwa perampokan tersebut tidak benar hanya rekayasa oleh korban,” jelas IPTU Jeki.

Kapolres Kerinci melalui Kapolsek Kayu Aro IPTU Jeki Noviardi S.H. juga menambahkan, peristiwa yang sebenarnya, korban Sopian Ananta, setres karena terlilit hutang, akhirnya pada pukul 03.00 WIB yang bersangkutan sengaja menuju ke TKP jalan raya arah Sungai Tanduk, kemudian menjatuhkan sepeda motornya.

Kemudian sewaktu ada orang lewat mau kepasar Sopian meminta orang itu tolong mengikat tangannya.

Satu jam kemudian mandor PTP VI lewat dan Sopian berpura–pura meminta tolong dan mengaku kalau dirinya di rampok.

“Tujuan Sopian Ananta mengaku di rampok agar tempat yang bersangkutan berhutang kasian serta merasa iba dan mau memberi kelonggaran,”Ungkap Kapolsek Kayu Aro, IPTU Jeki, saat dihubungi Wartawan.

Atas kejadian tersebut, korban Sopian Ananta membuat pernyataan permintaan maaf kepada masayarakat Kerinci dan Sungai Penuh, karena telah membuat berita bohong (HOAX) yg meresahkan masyarakat umum. (Dede)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *