Sekjen PKS Beri Arahan Demi Kemenangan Haris-Sani

Dok

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi turun langsung dalam konsolidasi kader PKS se-Jambi.

Konsolidasi itu digelar jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang akan dilakukan pada 27 Mei 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini merupakan bentuk keseriusan PKS Jambi menggerakkan mesin politiknya untuk pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jambil nomor urut 3 Al Haris-Abdullah Sani.

Habib Aboe dalam konsolidasi yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu memerintahkan selama 25 hari ke depan seluruh struktur dan kader totalitas dalam memenangkan pasangan Haris-Sani.

“Struktur dan kader harus total football. Sisa waktu yang ada harus dimanfaatkan secara optimal untuk memperkuat suara Haris-Sani,” kata Habib Aboe dalam konsolidasi kader PKS se-Jambi, di Kantor DPW PKS Jambi, Sabtu (1/4).

Tidak hanya struktur dan kader yang digerakkan, PKS juga menggerakkan para anggota DPRD dari Fraksi PKS guna menyukseskan kemenangan Haris-Sani pada PSU Pilgub Jambi. Seluruh anggota DPRD provinsi tersebut dikumpulkan dan diberikan arahan secara khusus agar memberikan dukungan langsung kepada Haris-Sani.

Lebih lanjut anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS itu mengatakan bahwa kehadirannya dalam konsolidasi tersebut merupakan supervisi dan monitoring yang dilakukan DPP PKS.

“Ini untuk menyiapkan pengawalan PSU yang akan dilaksanakan pada 88 TPS di 15 kecamatan dan 5 kabupaten,” kata ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu.

Sumber: jpnn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *