Wako Terpilih Shalat Jum’at di Masjid Jami Koto Baru, Ini Pesan Ahmadi

Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh terpilih Ahmadi Zubir melaksanakan Shalat Jum’at Perdana dibulan syawal 1442 H di Masjid Jami’ 9 Luhah Kecamatan Koto Baru, (14/5/2021).

Dalam sambutannya Ahmadi mengatakan, kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari raya idhul Fitri 1442 H minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan warga Kecamatan Koto Baru, bahwa kontestasi politik di Kota Sungai Penuh telah usai, tentunya selama Pilwako berlangsung terdapat berbagai macam gesekan dan gonjang-ganjing di tengah masyarakat. Namun gesekan tersebut harus dihapuskan dan harus kembali bersatu. Sekarang ini di tidak ada lagi istilah 01 atau 02 yang ada masyarakat Kota Sungai Penuh bersatu untuk memujudkan perubahan, dan Itu komitmen saya, tegas Ahmadi.

“Alhamdulillah setelah sebulan penuh kita berpuasa, hari ini umat Islam merayakan kemenangan, mungkin sebelumnya antar masyarakat terdapat gesekan karena suasana politik, maka hari ini semua gesekan tersebut harus diakhiri dan semua harus saling merangkul. Mari kita bangun Kota Sungai Penuh secara bersama-sama, tandas Ahmadi.

Buya Aulia Khatib yang bertugas Jum’at 1442 H di Masjid Jami’ dalam mimbar Jum’atnya menyampaikan, bahwa pentingnya menjalinkan silaturrahmi di antara sesama, karena silaturrahmi mendatangkan Rahmat dari Allah SWT momentum idul fitri ini mari kita saling memaafkan diantara kita semua.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *