Jumlah Titik Parkir di Sungai Penuh Diduga Tak Sesuai Perda

  • Whatsapp
Salah Satu Titik Parkir di Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Jumlah titik parkir Ramadhan tahun 2021 di Kota Sungai Penuh diduga kuat tidak sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan oleh pihak Dinas Perhubungan (Dishub)

Informasi yang dihimpun dilapangan, titik parkir selama bulan ramadhan 2021 sudah melebihi dari ketentuan didalam Perda, yang mana sebelumnya Dishub Kota Sungai Penuh telah menetapkan jumlah titik parkir resmi sebanyak 21 titik.

Bacaan Lainnya

PJ. Kabid Sarana dan Prasarana Dishub Kota Sungai Penuh kepada gegeronline.co.id mengakui bahwa Saat ini masih berpatok pada titik yang lama sesuai dengan Perda sebanyak 21 titik. Jika berlebih dari titik yang sudah ditentukan, kita melakukan penindakan dengan melibatkan POLPP, Kepolisian dan TNI, ujar Alfred Roza Saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Agusman, warga Kota Sungai Penuh kepada Gegeronline.co.id Selasa, (11/5/2021) menyebutkan, parkir musiman selama bulan Ramadan 2021 sudah sangat menggangu para pengguna jalan, bukan hanya itu saja kemacetan juga disebakan banyak parkir di seputaran lapangan merdeka, ucap Agusman.

“Ya, sangat disayangkan Dishub selaku pihak yang menentukan titik parkir tidak terbuka kepada masyarakat, yang mana tidak adanya pemberitahuan daerah mana saja yang masuk titik parkir resmi.”

Hal ini menimbulkan kecurigaan ditengah masyarakat, Kenapa Dishub tidak mengumumkan kepada masyarakat daerah mana saja titik parkir resmi, ungkap Agusman.

Untuk diketahui, PAD dari parkir hingga saat ini tidak diketahui berapa jumlah yang diterima oleh Pemerintah Daerah tiap tahunnya. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *