Ahmadi Wako Terpilih Terima Kunjungan Ketua Yayasan Lukmanul Hakim 

  • Whatsapp
Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh terpilih Ahmadi Zubir menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Lembaga Pendidikan Tahfiz Yayasan Lukmanul Hakiim di kediaman pribadinya di Sungai Liuk, Minggu (16/5/2021).

Tampak hadir dari yayasan tersebut diantaranya, Al-ustadz Abu Ibrahim, Lc, MA (Alumnus Universitas Yaman), Ustadz Fauzan Ichwan, Lc.MA (Alumnus Universitas Islam Madinah), Ustadz Idrus Alhafidz, Ustadz Muhammad Iqbal, Lc (Alumnus Universits Islam Madinah).

Bacaan Lainnya

Ketua yayasan Lukmanul Hakim H. Ahad Khordova menyampaikan Program Lembaga yayasan pendidikan Al Qur’an Lukmanul Hakim yang baru beroperasi selama dua tahun di Kota Sungai Penuh tepatnya di Desa Gedang.

Dengan fasilitas pendidikan yang baru, kami sangat berharap dukungan dari bapak Walikota terpilih Ahmadi Zubir untuk menggalakkan minat masyarakat untuk belajar Al-qur’an, ungkapnya.

Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Yayasan Pendidikan Pengahafal Al-qur’an ini, karena salah satu Visi-Misi dan program unggulan saya adalah menggalakkan para Penghafal Al-qur’an di Kota Sungai Penuh. Dan ini adalah janji saya kepada masyarakat, kata Ahmadi.

“Iya salah satu yang saya prihatinkan secara pribadi adalah masih banyak yang buta dengan Al-quran di Kota Sungai Penuh.”

Saya berharap kedepannya Kota Sungai Penuh dapat menjadi Pusat pendidikan Tahfidz Al qur’an, untuk itu kontribusi dan kerja sama yang baik dengan Yayasan Lukmanul hakim sangat diharapkan untuk mewujudkan para penghafal Al-quran di Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini, tandas Ahmadi. (Red)

 

 

 

 

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *