Baru Diperbaiki, Lampu Merah Lalu Lintas di Sungai Penuh Kembali Tak Berfungsi 

  • Whatsapp
Lampu Merah di Samping PLN Dalam Kondisi yang Tidak Menyala. (Foto Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Lampu merah lalu lintas di Kota Sungai Penuh kembali tidak berfungsi dalam beberapa hari terakhir. Padahal lampu merah tersebut baru diperbaiki.

Berdasarkan temuan dilapangan, Kamis (03/06), Lampu merah lalu lintas seperti di simpang Raya, Simpang Rumah sakit Umum Mayjend H.A Thalib dan di seputaran lapangan Merdeka tak menyala lagi.

Bacaan Lainnya

Akibatnya arus lalu lintas tidak terkendali, terutama saat melintas persimpangan. Hal itu membuat bahaya bagi pengendara kendaraan Roda dua Dan empat.

“Iya saat melewati jalan di dalam Kota Sungai Penuh, terutama di tugu Adipura, lalu lintas semrawut, dan lampu lalu lintas tidak berfungsi” kata Lukman, salah seorang pengendara sepeda motor, saat ditemui Gegeronline Kamis (3/6).

Lukman juga menyebutkan, terutama melewati jalan di persimpangan harus Was-was. Takutnya muncul pengendara motor lain yang tiba-tiba menabrak,” sebutnya..

Sementara itu, Joni, warga lainnya mengatakan, kan baru kemaren lampu merah diperbaiki, kok sekarang tidak menyala lagi. Berarti ada kesalahan dalam mengerjakan dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub).

“Ini kan bukan sedikit anggaran yang dihabiskan untuk mengerjakan lampu merah ini. Cobalah bikin yang bagus, supaya bermanfaat bagi masyarakat. Terutama pengendara sepeda motor” ucap Joni.

Ia juga meminta pihak terkait seperti dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh untuk bisa memperbaiki lampu lalu lintas yang sering padam ini.

“Harapan kami pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh segera memperbaiki agar lampu lalu lintas yang ada di Kota Sungai Penuh normal kembali,” pintanya.

Untuk diketahui, seluruh lampu merah dalam kota sungai penuh menggunakan token yang didanai oleh APBD Kota Sungai Penuh. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *