Akses Jalan di Kerinci Luput Dari Perhatian Pemerintah Daerah.

  • Whatsapp
Akses Jalan di Kabupaten Kerinci yang Berlokasi di Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau Luput dari Perhatian Pemerintah Setempat. (Foto Dede GO).

KERINCI,GEGEROMLINE.CO.ID-Akses jalan penghubung di Pancuran Tiga Tanjung Pauh Mudik, Kabupaten Kerinci Jambi luput dari perhatian Pemerintah Daerah.

Hal itu dibuktikan dengan kondisi infrastruktur jalan yang menghubungi kota sungai penuh, saat ini dalam kondisi rusak parah dan sudah berlangsung bertahun-tahun.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan di lapangan, Jum’at (4/6/2021), hampir seluruh badan jalan didaerah tersebut dengan kondisi berlubang bahkan berlumpur. Dan juga kiri-kanan badan jalan ditumbuhi oleh rumput

Padahal, akses jalan darat tersebut tidak hanya digunakan masyarakat untuk melakukan aktivitas perekonomian, akan tetapi juga banyak digunakan anak-anak sekolah yang mengenyam pendidikan di Kota Sungai Penuh.

“Dalam kondisi saat ini jalan tersebut jarang digunakan baik oleh masyarakat maupun anak-anak sekolah yang menimba ilmu di kota sekolah” ujar Salmi, salah satu warga setempat kepada Gegeronline Jum’at (4/6).

Salmi menambahkan, semenjak dibuka pada zaman Bupati Fauzi Si’in, kemarin. Hingga sekarang belum ada peningkatan, bahkan jalan ini seakan luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Seharusnya jalan ini menjadi perhatian oleh pemerintah, sebab jalan ini tiap hari dilalui oleh masyarakat, baik membawa hasil pertanian maupun warga lainnya” tambahnya. (Dede)

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *